SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Real Madrid langsung bergerak untuk mendatangkan winger Chelsea, Eden Hazard. Namun, tawaran pertama Madrid untuk Hazard ditolak The Blues.

Hazard memang kerap dihubungkan dengan Madrid memasuki bursa transfer. Termasuk pada bursa transfer musim panas lalu. Hazard disebut-sebut menjadi incaran Madrid untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kini Madrid dikabarkan tertarik lagi untuk mendatangkan Hazard. Kabar ini kian mencuat setelah Zinedine Zidane resmi ke Santiago Bernabeu menggantikan Santiago Solari yang didepak. Apalagi, Hazard sempat menyatakan kekagumannya kepada Zidane.

Seperti dilansir Bleacher Report, Selasa (19/3/2019), Madrid kabarnya sudah memberikan penawaran kepada Hazard. Namun, Chelsea menolak tawaran itu karena nilainya terlalu kecil. Chelsea menginginkan uang transfer senilai 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun. Belum diketahui apakah Madrid akan menambah jumlah tawarannya. 

Chelsea sendiri sebenarnya enggan melepas Hazard. Namun, The Blues tak ingin kehilangan pemain asal Belgia itu secara cuma-cuma. Pasalnya, kontrak Hazard di Stamford Bridge hanya sampai pada 2020 mendatang. Artinya, Hazard sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain pada musim depan untuk pinda dengan status free transfer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya