SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MADRID-Emirates, maskapai internasional yang berbasis di Dubai dikabarkan telah mencapai kesepakatan menjadi sponsor Real Madrid selama lima tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Fly Emirates” akan dipakai raksasa Spanyol pada baju mereka pada musim depan. Hal ini dilakukan setelah kesepakatan antara Los Blancos dengan rumah judi Bwin berakhir pada akhir musim 2017-2018.

“Ini adalah sebuah kehormatan untuk menghubungkan nama Emirates dengan klub kami. Mereka adalah pasangan yang sempurna bagi kami. Mereka menjadi sponsor resmi kami untuk lima musim ke depan,” kata presiden klub Florentino Perez tanpa merinci berapa nilai kontrak antara keduanya, Kamis (30/5/2013).

“Ini adalah salah satu keputusan klub yang paling penting dan mereka adalah pasangan yang sempurna. Mulai sekarang kami berbagai simbol klub. Baju ini akan mewakili dedikasi, bakat, usaha dan solidaritas,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya