SOLOPOS.COM - Real Madrid (Reuters-Juan Medina)

Solopos.com, MADRID – Real Madrid memetik kemenangan atas Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol. Kemenangan itu mengantar Madrid ke puncak klasemen sementara.

Menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Los Blancos itu dilesakkan oleh dua pemain muda mereka Vinicius Junior dan Rodrygo.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Hasil ini membuat Madrid meneruskan tren positif. Mereka memetik kemenangan tiga kali beruntun di Liga Spanyol. Sebelumnya, anak asuh Zinedine Zidane itu mampu mengalahkan Levante dan Sevilla.

Ekspedisi Mudik 2024

Tambahan tiga poin membuat Madrid naik ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka mengoleksi 14 poin, unggul satu angka dari Atletico Madrid di peringkat kedua. Zidane sendiri emoh jemawa dengan hasil yang diraih timnya.

“Kami memimpin, tapi itu tidak berarti apa-apa,” ujar Zidane seperti dilansir Marca.

“Yang penting adalah kami terus melangkah di jalur ini. Kami harus percaya kepada apa yang kami lakukan. Kami akan menghadapi masa-masa yang rumit,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya