SOLOPOS.COM - Andy Murray dan Serena Williams masing-masing ke perempatfinal dan semifinal. Ist/telegraph.co.uk

Madrid Open 2015 membawa Andy Murray dan Serena Williams ke babak semifinal dan perempatfinal.

Solopos.com, MADRID — Unggulan dua Andy Murray menembus perempatfinal Madrid Terbuka 2015. Sementara di sektor putri, Serena Williams ke babak semifinal.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Murray, petenis Inggris Raya itu melakukannya setelah menang 6-2 dan 6-0 atas Marcel Granollers dari Spanyol. Sementara Serena melangkah mantap ke semifinal. Serena menang 6-1 dan 6-3 di partai perempatfinal lawan unggulan 10 Carla Suarez Navarro dari Spanyol.

Dalam pertandingan yang tuntas Jumat (8/5/2015) dinihari WIB, Murray cuma butuh waktu 1 jam dan 4 menit untuk mengatasi perlawanan Granollers yang merupakan petenis wild card.

Partai itu sendiri berlangsung kurang dari 24 jam usai partai pertama Murray di ajang tersebut, setelah sebelumnya menyisihkan Philipp Kohlschreiber dengan duel tiga dalam pada Kamis (7/5) pagi WIB atau lepas tengah malam waktu setempat.

Murray berikutnya akan menghadapi unggulan lima Milos Raonic dari Kanada atau Leonardo Mayer asal Argentina di partai babak perempatfinal.

Di pertandingan lain, unggulan Kei Nishikori (Jepang) menang 6-3 dan 6-3 dari unggulan 14 Roberto Bautista asal Spanyol. Nishikori maju ke perempatfinal untuk berhadapan dengan unggulan tujuh David Ferrer (Spanyol) yang meraih tiket ke babak ini usai menang 5-7, 6-3, dan 6-4 atas petenis senegaranya, Fernando Verdasco.

Sementara dalam pertandingan di Caja Malica, Kamis (7/5/2015) malam WIB, Serena tidak sampai harus memeras keringat terlalu keras seperti halnya di partai babak ketiga lawan Victoria Azarenka–ketika petenis AS itu lolos lewat duel tiga set.

Serena kali ini melaju dengan mulus untuk merebut set pertama dan relatif cuma sedikit menghadapi kesulitan di set kedua, ketika ia gagal segera menyudahi permainan dalam kedudukan 5-3. Serena melampiaskan kekesalan dengan membanting raketnya.

Pada prosesnya Serena berhasil menutup permainan dalam waktu 1 jam dan 13 menit, jauh lebih cepat ketika ia harus menjalani pertandingan 2 jam dan 43 menit ketika menang atas Azarenka di babak sebelumnya.

Hasil tersebut membuat Serena menyusul Maria Sharapova ke babak empat besar. Berikutnya Serena akan menghadapi unggulan empat Petra Kvitova dari Republik Ceko atau petenis Rumania Irina-Camelia Begu. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya