SOLOPOS.COM - Andy Murray dan Rafael Nadal melenggang ke babak berikutnya di Madrid Open. Ist/dailymail.co.uk

Solopos.com, MADRID — Andy Murray langsung bekerja keras pada pertandingan pertamanya di Madrid Open. Murray dipaksa bermain tiga set oleh Nicolas Almagro sebelum akhirnya menang. Sementara petenis nomor satu dunia Rafael Nadal meraih kemenangan mudah atas Juan Monaco di babak kedua.

Murray menunjukkan kekuatan mentalnya pada pertandingan babak kedua di Manolo Santana Centre Stadium, Madrid, Kamis (8/5/2014) dinihari WIB. Unggulan ketujuh itu menang 6-1, 1-6, 6-4 atas Almagro dalam waktu 1 jam 46 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini adalah pertandingan yang sulit. Dia membombardir dengan setiap pukulan dan servis-servis keras,” ucap Murray seusai pertandingan di Reuters seperti dilansir detiksport.

Di babak ketiga, Murray akan berhadapan dengan Santiago Giraldo. Giraldo membuat kejutan di babak kedua dengan menumbangkan unggulan ke-11, Jo-Wilfried Tsonga, dengan skor 6-4, 6-3.

Unggulan ke-15, Mikhail Youzhny, terhenti di babak kedua. Youzhny dikalahkan Feliciano Lopez 6-3, 3-6, 4-6.

Sementara itu Rafael Nadal memulai kiprahnya di Madrid Open tahun ini dengan gemilang. Petenis nomor satu dunia itu meraih kemenangan mudah atas Juan Monaco di babak kedua.

Tampil di Manolo Santana Centre Stadium, Madrid, Rabu (7/5/2014), Nadal yang mendapatkan bye di babak pertama cuma memberi Monaco satu game. Sang juara bertahan menang 6-1, 6-0 dalam waktu 1 jam 8 menit.

Nadal selanjutnya akan menghadapi Jarkko Nieminen di babak ketiga. Nieminen lolos usai mengandaskan Igor Sijsling 6-3, 6-2. “Setiap kemenangan membantu meningkatkan kepercayaan diri Anda,” ujar Nadal.

“Saya memulai dengan agak gugup dalam pergerakan saya. Tapi, saya membaik dan sekarang saya harus mempersiapkan diri untuk besok,” katanya.

Tomas Berdych juga melaju ke babak ketiga. Unggulan keenam asal Republik Ceko itu menang atas Kevin Anderson 6-1, 6-4 dan selanjutnya akan melawan Grigor Dimitrov atau Marius Copil. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya