SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID — Petenis Tiongkok Li Na berhasil melewati babak pertama turnamen Madrid Open. Petenis yang kini menduduki peringkat dua dunia itu mengatasi perlawanan Kirsten Flipkens.

Turun di lapangan Manolo Santana Centre Stadium, Senin (5/5/2014), Li mengalahkan Flipkens dalam dua set langsung. Dia menang 6-1, 7-6 dalam waktu 1 jam 37 menit.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Li Na menyusul dua petenis top lainnya, Serena Williams dan Sharapova yang telah lolos ke babak kedua sehari sebelumnya mengawali turnamen tenis Madrid Open 2014 ini.

Di babak kedua, Li akan berhadapan dengan sesama petenis Tiongkok, Zheng Jie. Zheng lolos setelah mengalahkan Mariana Duque Marino 7-6, 6-2.

Unggulan ketiga Agnieszka Radwanska juga melangkah ke babak kedua. Radwanska menyingkirkan Eugenie Bouchard 7-6, 6-2 dan selanjutnya akan melawan Svetlana Kuznetsova.

Mantan petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki, menundukkan Ekaterina Makarova 6-2, 6-2 di babak pertama. Wozniacki akan menghadapi Roberta Vinci di babak berikutnya.

Petenis lain yang juga telah memastikan langkahnya ke babak kedua adalah Anastasia Pavlyuchenkova, Samantha Stosur, Irina Camelia Begu, Sabine Lisicki, dan Simona Halep. (JIBI/SOLOPOS)

Petenis Tiongkok Li Na kembalikan bola Kirsten Flipkens di Madrid Open. JIBI/Reuters/Sergio Perez

Petenis Tiongkok Li Na kembalikan bola Kirsten Flipkens di Madrid Open. JIBI/Reuters/Sergio Perez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya