SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID — Menjelang laga perempatfinal Madrid Open 2014, juara bertahan Serena Williams mengumumkan mundur akibat cedera paha yang kini menderanya.

Williams, juara dua edisi terakhir turnamen tersebut, mengalami cedera itu dalam laga melawan Belinda Bencic di partai babak pertama.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Mengingat Prancis Terbuka tinggal menyisakan waktu dua pekan lagi, peraih 17 titel grand slam nomor tunggal putri itupun enggan ambil risiko dan memutuskan mundur dari Madrid Open.

“Aku mendapat cedera pada paha kiri dan sayangnya harus mundur dari Madrid Open tahun ini,” kata Serena di Reuters seperti dilansir detiksport.

“Itu terjadi pada pertandingan babak pertamaku. Awalnya mulai membaik, tapi yang terpenting saat ini aku butuh waktu untuk istirahat dan memulihkan diri,” kata dia.

“Hal ini sulit diungkapkan dengan kata-kata. Ini amat bikin frustrasi. Aku tak mau pekan ini berakhir seperti ini,” sesalnya.

Hal itu turut membuat unggulan lima Petra Kvitova memastikan tiket lolos ke babak semifinal, di mana ia berikutnya akan berhadapan dengan pemenang partai antara unggulan empat Simona Halep dan Ana Ivanovic (unggulan 11). (JIBI/SOLOPOS)

Serene Williams mundur dari Madrid Open akibat cedera paha. Ist/detiksport

Serene Williams mundur dari Madrid Open akibat cedera paha. Ist/detiksport

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya