SOLOPOS.COM - Rafael Nadal dan Andy Murray di Madrid Open. JIBI/Reuters

Solopos.com, MADRID – Petenis Inggris Andy Murray gagal mengatasi petenis Coulmbia Santiago Giraldo dengan skor 6-3 6-2. Sementara petenis unggulan pertama Rafa Nadal menunjukkan kekuatannya dengan megalahkan petenis Finlandia Jarkko Nieminen dengan skor 6-1 6-4, di Madird Open 2014, Kamis waktu setempat atau Jumat (9/5/2014) dini hari WIB.

Juara Wimbledon Murray, kembali beraksi setelah istirahat satu bulan awalnya terlihat memiliki mental kuat untuk mengalahkan Nicolas Almagro, karena selama ini memang tidak pernah kalah dengan petenis Columbia itu. Namun dia ternyata harus mengangkat koper lebih awal dari Madrid.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya memang sudah memperkirakan akan menghadapi pertandingan sulit, tapi kalah di babak awal seperti ini di luar harapan. Di setiap pertandingan tentu saja Anda percaya bahwa Anda akan menang,” kata Murray dalam konferensi pers seperti dilansir Reuters.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini sulit karena beberapa hari sekarang saya bermain baik dan kemudian berikutnya saya tidak bermain baik sama sekali. Jadi, ya saya kira saya perlu untuk bisa lebih konsisten,” tmabhnya.

Sementara itu petenis Spanyol nomor satu dunia Nadal berjuang untuk menjadi kampiun di lapangan tanah liat, setelah sebelumnya dia kalah di perempatfinal di Monte Carlo dan Barcelona.

Menghadapi petenis non ungula Jarkko Nieminen, Nadal langsung menyabet set pertama dengan serangkaian pukulan passing yang sangat kuat. Nadal memimpin 3-0 pada set kedua sebelum Finn Nieminen, peringkat 57 dunia ini sempat merebut satu poin.

Nadal akhirnya mampu menyudahi perlawanan Jarkko Nieminen dengan skor 6-1 6-4.

Hasil Lain Madrid Open 2014, Tunggal Putra:

  • * 5- David Ferrer (Spain) mengalahkan 9- John Isner (U.S.) 6-4 6-4
  • Ernests Gulbis (Latvia) mengalahkan Marin Cilic (Croatia) 6-3 6-4
  • Feliciano Lopez (Spain) mengalahkan Dominic Thiem (Austria) walkover
  • Santiago Giraldo (Colombia) mengalahkan 7-Andy Murray (Britain) 6-3 6-2
  • Roberto Bautista (Spain) mengalahkan Lukasz Kubot (Poland) 6-4 6-2
  • 6-Tomas Berdych (Czech Republic) mengalahkan 12-Grigor Dimitrov (Bulgaria) 3-6 6-3 6-2

*Angka di depan nama petenis menunjukkan nomor unggulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya