SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Lukasz Piszczek, diminati Real Madrid. JIBI/SOLOPOS/Googleimages

MADRID-Juara bertahan La Liga Spanyol, Real Madrid, langsung bergerak mencari pemain pelapis di barisan pertahanan menyusul cedera yang didapatkan sejumlah pilar saat membela timnas di negara masing-masing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu pemain yang sedang menjadi bidikan Los Blancos, julukan Real Madrid, adalah Lukasz Piszczek  yang saat ini merumput bersama jawara Bundesliga, Borussia Dortmund. Piszczek diharapkan dapat mengisi lubang yang menganga pascaditinggal Marcelo dan Fabio Coentrao.

Rumor ketertarikan Los Blancos erhadap Piszczek mencuat setelah pengakuan seorang agen FIFA, Gianluca DiCarlo. Dia menyebutkan minat klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu tak terlepas dari sosok seorang Jose Mourinho.

“Ketika Mourinho menjadi manajer di Inter Milan, Piszczek telah dipertimbangkan menjadi pengganti (Douglas) Maicon,” ujar Giancluca Dicarlo seperti dilansir Marca, Rabu (17/10).

“Anda harus selalu melihat situasi seperti pasar. Sekarang Mourinho telah menawarkan Borussia Dortmund uang 10 juta euro agar Piszczek pindah ke Madrid,” kata dia.

Meski telah mulai berburu pemain, Madrid harus rela menunggu  sampai jendela transfer internasional di buka pada Januari. Selebihnya, Los Merengues, sebutan lain Real Madrid, hanya memiliki pemain yang telah terikat dalam kontrak resmi bersama tim di daftar pilihan.

Marcelo didiagnosis mengalami cedera metatarsal saat sedang berlatih bersama skuat Brazil menjelang laga persahabatan melawan Jepang di Polandia dan harus absen selama tiga bulan. Sementara Coentrao yang membela Portugal mengalami cedera otot setelah bermain sekitar 20 menit saat timnya dibekuk Rusia 1-0 di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya