SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MADRID—Berhasil menang besar atas Dinamo Zagreb tak membuat Jose Mourinho sepenuhnya puas. Ia sedikit menyesal Real Madrid kebobolan dua gol di 10 menit terakhir laga.

Menjamu Dinamo Zagreb di Santiago Bernabeu, Rabu (23/11) dini hari WIB, di matchday kelima Liga Champions, Madrid yang sudah menggenggam tiket ke babak knock-out berhasil mengalahkan Dinamo dengan skor 6-2. Kemenangan makin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Grup D.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Meski berhasil menang dengan skor telak, pria asal Portugal ini masih kecewa timnya kebobolan dua gol di ujung laga. Baginya, Antonio Adan yang ia mainkan untuk menggantikan Iker Casillas bermain baik dan tak membuat kesalahan.

“Saya tidak mengerti mengapa kami kebobolan dua gol di akhir laga. Mungkin karena kelelahan dari mereka yang sebelumnya tidak banyak bermain atau rasa bangga dari Dinamo Zagreb,” ucap Mourinho di situs resmi UEFA.

“Kadang Anda harus kebobolan, dan itu lebih baik daripada Anda kebobolan ketika Anda sudah mencetak enam gol dan belum ada di babak knock-out.”

“Saya menyesal untuk Antonio Adan yang kebobolan dua gol di pertandingan di mana ia tak melakukan kesalahan,” tutupnya.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya