SOLOPOS.COM - Isco merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Peter Cziborra)

Isco disebut bakal perpanjang kontrak di Madrid.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid mengklaim Isco telah memperpanjang kontrak dan tinggal menunggu persemian. Hal itu diungkapkan oleh Presiden Madrid, Florentino Perez.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Masa depan Isco menjadi perbincangan menyusul kontraknya yang akan habis pada musim panas tahun depan. Dia pun sempat dihubungkan dengan sejumlah klub top Eropa. Apalagi, Isco memang belum benar-benar mengamankan satu tempat di tim inti Madrid.

Padahal, Isco telah menunjukkan performa yang oke. Ketika salah satu pilar utama Madrid cedera, Isco berhasil menggantikannya dengan baik. Tak jarang pula penampilannya dinilai lebih baik dari para pemain utama.

Hal itu lah yang membuat Madrid tak mau kehilangan Isco. Negosiasi perpanjangan kontrak pun sudah dilakukan dalam beberapa waktu terakhir. Kini, dia disebut-sebut telah menyutujui tawaran perpanjangan kontrak yang ditawarkan Madrid.

“Isco datang ke sini ketika dia masih sangat muda dan yang telah dia lakukan adalah jadi lebih baik,” ujar Perez kepada Cadena SER, Jumat (8/9/2017).

“Dia saat ini bermain seperti yang kami yakini dari dirinya. Kami akan mengumumkan pembaruan kontraknya dalam beberapa hari ke depan, pembaruan yang sudah disepakati,” sambungnya.

Isco, yang kini berumur 25 tahun, direkrut Madrid dari Malaga pada 2013 lalu. Dia hingga kini sudah tampil pada 195 pertandingan bersama Madrid dan mencetak 34 gol serta 46 assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya