SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, VALENCIA – Real Madrid menelan kekalahan saat menghadapi Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, enggan menyalahkan pemain terkait kekalahan itu.

Bertandang ke Stadion Mestalla, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB, Madrid kalah dengan skor tipis 1-2. Madrid tertinggal dua gol lebih dulu setelah Goncalo Guedes dan Ezequiel Garay mencetak gol. Madrid cuma bisa membalas satu gol melalui Karim Benzema.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Ini menjadi kekalahan pertama Madrid sejak kembalinya Zidane sebagai pelatih. Sementara Valencia mencatatkan rekor apik yakni tak terkalahkan dalam 17 laga beruntun. Zidane menyebut timnya kesulitan di laga itu.

“Kami memulai pertandingan dengan kuat, dengan penguasaan bola yang bagus, menekan. Kami hanya butuh gol pertama,” ujar Zidane seperti dikutip dari laman resmi Madrid.

“Saya tidak bisa menyalahkan para pemain untuk apapun, mereka benar-benar mencoba. Kami bermain melawan tim top dan itu adalah pertandingan yang seimbang. Ini adalah kekalahan dan kekalahan selalu menyakitkan.”

“Saya selalu bilang hasilnya adil dan saya menerimanya, tapi ini bahkan pertandingan yang seimbang. Mereka tahu-tahu dapat dua gol. Kami harus menerima bahwa Valencia menang,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya