Madrid Incar Haaland, Dortmund Maunya Ditukar 3 Pemain Sekaligus

Borussia Dortmund dikabarkan tidak masalah striker andalannya, Erling Haaland, digaet oleh Real Madrid pada musim panas mendatang.

 Erling Haaland (Twitter)

SOLOPOS.COM - Erling Haaland (Twitter)

Solopos.com, DORTMUND – Borussia Dortmund dikabarkan tidak masalah striker andalannya, Erling Haaland, digaet oleh Real Madrid pada musim panas mendatang. Namun, Dortmund menginginkan tiga pemain sekaligus sebagai alat tukar Haaland.

Seperti diketahui, Haaland memang menjadi incaran sejumlah klub top Eropa menyusul performa mengilapnya dalam beberapa musim terakhir. Selain Madrid, Haaland juga dikabarkan diminati oleh duo Manchester yakni Manchester United dan Manchester City.

PromosiJejak Pabrik Serat Nanas Pemasok Eropa di Mojogedang Karanganyar

Baca Juga: Besiktas 1-2 Dortmund: Erling Haaland Menangkan Die Borussen

Dikutip dari Sportskeeda, Kamis (27/1/2022), Madrid sempat ragu untuk mendekati Haaland lantaran nilai transfernya diprediksi sangat besar. Namun kabar terbaru menyebut Madrid bisa saja mendapatkan Haaland secara gratis. Syaratnya, Los Blancos mau merelakan tiga pemain sekaligus untuk ditukarkan Haaland.

Dortmund kabarnya menginginkan tiga bintang Madrid yakni Luka Jovic, Miguel Gutierrez, dan Eduardo Camavinga. Ketiga pemain itu memiliki kontribusi berbeda, setidaknya dalam beberapa musim terakhir. Oleh karenanya, belum diketahui manajemen Madrid bakal mempertimbangkan peluang ini apa tidak.

Miguel Gutierrez sendiri merupakan bek kiri berusia 20 tahun. Dia disiapkan menjadi pengganti Marcelo di posisi itu. Meski, Madrid juga sudah punya Ferlan Mendy. Dengan usianya yang masih muda, Madrid berharap banyak pada Gutierrez sehingga bisa saja tidak dilepas.

Sementara Eduardo Camavinga merupakan pemain potensial yang didatangkan Madrid pada musim panas lalu. Los Blancos nampaknya akan berat melepas Camavinga mengingat dia dipryeksikan sebagai gelandang masa depan. Terlebih, Madrid juga menebus Camavingan dengan nilai transfer yang cukup besar dari Rennes.

Baca Juga: Barcelona Kalah Lawan Madrid, Xavi: Kami Kalah Pengalaman

Kemudian Luka Jovic adalah striker berusia 24 tahun. Hanya Jovic di antara tiga nama itu yang dikabarkan paling mudah dilepas Madrid. Penyerang asal Serbia itu memang tak menjadi pilihan utama pelatih Madrid baik di era Zinedine Zidane maupun Carlo Ancelotti.

Menarik ditunggu apakah Madrid masih getol ingin mendapatkan Haaland. Terlebih, mereka juga masih menempatkan Kylian Mbappe sebagai incaran utama.

Berita Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Jadwal Siaran Langsung Final Bulu Tangkis SEA Games 2021, Rabu 18 Mei

Indonesia lolos ke final setelah mengalahkan tuan rumah Vietnam dengan skor 3-1, Selasa (17/5/2022) siang WIB. Sementara itu, Thailand ke final setelah mengalahkan Singapura dengan skor 3-0 pada hari yang sama.

Futsal SEA Games 2021, Indonesia Siapkan Balas Dendam demi Rebut Emas

Timnas futsal Indonesia saat ini berada di posisi pertama klasemen futsal putra SEA Games 2021, yang diisi lima tim, dengan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Klasemen Medali SEA Games 2021 Hari Ini, Indonesia Peringkat ke Berapa?

Cabang renang mendapatkan medali emas melalui Flairene Candrea Wonomiharjo dari nomor 100 m gaya punggung putri.

Perjuangan Tiara Andini, dari Kelingking Patah hingga Raih Emas

Tiara Andini melibas lintasan sejauh 2,01km dengan catatan waktu terbaik yakni 3 menit 31,531 detik dan kecepatan rata-rata 34,21 km/jam.

Kali Pertama, Indonesia Tanpa Emas Bulu Tangkis Beregu Putra SEA Games

Pelatih tunggal putra Indonesia, Harry Hartono, menuturkan tunggal putra yang diturunkan di SEA Games 2021 memang kalah secara pengalaman dibandingkan para pemain Thailand.

Menjelang ke Surabaya, Berapa Kali Persis Solo Telah Berlatih?

Jacksen Tiago mengatakan libur panjang dan suasana Ramadan akan berdampak cukup besar kepada kondisi pemain.

Perkuat Lini Belakang, Persis Solo Datangkan Pemain Berdarah Brasil Ini

Persis Solo menambahkan satu pemain lagi untuk posisi di pertahanan mereka.

Final SEA Games 2021: Kekuatan Bulu Tangkis Putri Indonesia Vs Thailand

Tim putri Indonesia dihuni pemain dengan usia jauh lebih muda dibandingkan tim putri Thailand.

Umumkan Pemain Baru, Inilah Filosofi Waktu yang Diusung Persis Solo

Persis Solo telah mengumumkan enam pemain baru mereka dalam sepekan terakhir.

Seusai Libur Kompetisi Begini Kondisi Pemain PSIS Semarang

Beberapa tes fisik yang dijalani para pemain PSIS Semarang adalah kekuatan, ketahanan, kecepatan, kegesitan, dan fleksibilitas.

SEA Games 2021: Pasangan Debutan Indonesia Akui Punya Chemistry

Debut Apri/Fadia seharusnya terealisasi di German Open pada Maret 2022, tetapi harus tertunda karena cedera betis yang dialami Apri.

SEA Games 2021: Indonesia Tambah Emas dari Cabang Boling

Wakil Indonesia mengalahkan dua wakil Singapura dalam perebutan medali boling.

SEA Games 2021: Indonesia Jumpa Thailand di Final, Ini Kata PBSI

Thailand ke final bulu tangkis beregu putri SEA Games 2021 setelah mengalahkan Singapura dengan skor 3-0, Selasa (17/5/2022) siang WIB.

Jadwal Lengkap Semifinal Sepak Bola SEA Games, Thailand vs Indonesia

Pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2021 digelar Kamis, 19 Mei 2022 di Thien Truong Stadium, Vietnam.

Resmi! Indonesia U-23 Bertemu Thailand di Semifinal SEA Games 2021

Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand yang menjadi juara Grup B dengan 9 poin seusai mengalahkan Laos 1-0 dan hasil imbang Malaysia melawan Kamboja 2-2.