Tutup Iklan
Real Madrid (Reuters-Juan Medina)

Solopos.com, MADRID - Real Madrid cuma bermain imbang saat melawan Real Valladolid pada pekan kedua Liga Spanyol. Kapten Madrid, Sergio Ramos, menyebut hasil imbang itu sebagai hal yang memalukan dan menyakitkan.

Menjamu Valladolid di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/8/2019) malam WIB, Madrid bermain imbang 1-1. Los Blancos sebenarnya bisa unggul lebih dulu melalui Karim Benzema pada menit ke-82. Namun, tim tamu bisa membalas melalui Sergio Guardiola pada menit ke-88.

Hasil imbang ini membuat Madrid tergusur dari posisi puncak klasemen. Mereka mengoleksi empat poin dan duduk di peringkat kedua. Posisi pertama ditempati oleh Sevilla yang memenangi dua laga awal dan mengoleksi enam poin.

"Itu adalah hari yang pahit. Kami menunjukkan intensitas nyata di babak pertama, dan memiliki peluang untuk mencetak gol," kata Ramos seperti dikutip dari realmadrid.com, Minggu (25/8/2019).

"Setelah meningkatkan permainan di babak pertama, kami mengendur dan menciptakan lebih sedikit peluang. Kami kehilangan tiga poin, yang tentunya bakal jadi hal positif," imbuhnya.

"1-1 sangat memalukan. Itu menyakitkan karena ini adalah pertandingan pertama di depan publik sendiri dan kami ingin memberi mereka kemenangan. Kami berutang kepada mereka dan kami akan menang di waktu berikutnya. Kami perlu terus bekerja, belajar bagaimana mempertahankan keunggulan," tutup Madrid.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten