SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Real Madrid cuma bermain imbang saat melawan Real Valladolid pada pekan kedua Liga Spanyol. Kapten Madrid, Sergio Ramos, menyebut hasil imbang itu sebagai hal yang memalukan dan menyakitkan.

Menjamu Valladolid di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/8/2019) malam WIB, Madrid bermain imbang 1-1. Los Blancos sebenarnya bisa unggul lebih dulu melalui Karim Benzema pada menit ke-82. Namun, tim tamu bisa membalas melalui Sergio Guardiola pada menit ke-88.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hasil imbang ini membuat Madrid tergusur dari posisi puncak klasemen. Mereka mengoleksi empat poin dan duduk di peringkat kedua. Posisi pertama ditempati oleh Sevilla yang memenangi dua laga awal dan mengoleksi enam poin.

“Itu adalah hari yang pahit. Kami menunjukkan intensitas nyata di babak pertama, dan memiliki peluang untuk mencetak gol,” kata Ramos seperti dikutip dari realmadrid.com, Minggu (25/8/2019).

“Setelah meningkatkan permainan di babak pertama, kami mengendur dan menciptakan lebih sedikit peluang. Kami kehilangan tiga poin, yang tentunya bakal jadi hal positif,” imbuhnya.

“1-1 sangat memalukan. Itu menyakitkan karena ini adalah pertandingan pertama di depan publik sendiri dan kami ingin memberi mereka kemenangan. Kami berutang kepada mereka dan kami akan menang di waktu berikutnya. Kami perlu terus bekerja, belajar bagaimana mempertahankan keunggulan,” tutup Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya