SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Real Madrid tersingkir di ajang Copa del Rey setelah dibekuk musuh bebuyutan mereka, Barcelona, di babak semifinal. Pelatih Maddrid, Santiago Solari, menilai timnya kalah dengan terhormat.

Madrid tersingkir dengan agregat 1-4. Pada leg pertama di markas Barcelona, kedua tim bermain imbang 1-1. Sementara pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB, Madrid kalah dengan skor telak 0-3.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Luis Suarez mencetak dua gol di laga tersebut. Sementara satu gol Barca lainnya tercipta berkat gol bunuh diri Raphael Varane. Meski kalah telak, Madrid sebenarnya tampil apik. Mereka menciptakan banyak peluang namun gagal mengkonversi menjadi gol.

“Kami sedih, kami ingin bermain di final ini. Kami tersingkir dengan terhormat, para pemain sudah memberikan segalanya yang mereka bisa, memainkan pertandingan yang serius dan kreatif,” kata Solari seperti dikutip dari Espnfc.

“Tapi kami tidak memaksimalkan peluang-peluang kami, sedangkan mereka bisa. Sementara sepakbola kan tentang gol-gol, buas di depan gawang lawan, dan mengambil peluang-peluang yang Anda punya, dan mereka melakukannya,” imbuhnya.

“Ide tentang adil atau tidak adil sesungguhnya tidak ada di dalam sepak bola. Kami cuma harus memberikan selamat kepada tim lawan. Mereka layak lolos sih,” tutup Solari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya