SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Real Madrid menelan kekalahan saat melawan Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Madrid, Santiago Solari, menyebut anak asuhnya sudah bekerja keras namun pada akhirnya memang harus mengakui keunggulan Barca.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB, Madrid kalah dengan skor 0-1. Satu-satunya gol tim tamu dilesakkan oleh gelandang Ivan Rakitic pada menit ke-26.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madrid sebenarnya bermain ngotot selama pertandingan. Maklum, mereka mengusung misi balas dendam setelah pada tengah pekan kemarik dihajar Barca tiga gol tanpa balas di ajang Copa del Rey. Namun, usaha mereka selalu gagal.

Total ada 17 tembakan yang dibikin oleh Karim Benzema dkk. Namun hanya ada tiga tendangan yang mengarah ke gawang. Sementara Barca cuma membuat 10 tembakan dengan empat di antaranya tepat sasaran.

“Kami mencoba yang terbaik dan tidak menyerah. Itu adalah pertandingan yang sulit, serius dan intens dari kedua belah pihak. Jika Anda tidak mencetak gol, Anda tidak bisa menang. Kami memainkan sepak bola yang bagus dan menjawab banyak pertanyaan, kami tidak bisa menyelesaikannya,” kata Solari di situs resmi klub.

“Kami ingin terus berusaha, memperbaiki kesalahan ini. Para pemain melakukan apa yang diminta dan bersatu,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya