Tutup Iklan
Getafe vs Real Madrid (Reuters-Sergio Perez)

Solopos.com, GETAFE - Real Madrid cuma bermain imbang saat menghadapi Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sebenarnya senang dengan performa anak asuhnya namun menyayangkan hasilnya.

Bertandang ke markas Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (26/4/2019), Madrid bermain imbang tanpa gol. Toni Kroos dkk. sebenarnya menciptakan banyak peluang. Namun, tak ada satu pun yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Menurut catatan espnfc, Madrid mendominasi pertandingan dengan 67% penguasaan bola. Mereka juga melepaskan 12 tembakan sepanjang 90 menit dengan empat tembakan di antaranya menemui target.

"Kami bermain bagus dan layak mendapatkan hasil lebih. Kami mendapat beberapa peluang mencetak gol, terutama di babak pertama. Saya senang dengan cara kami bermain, intensi kami dan konsentrasi. Tapi tidak dengan hasil akhirnya," kata Zidane seperti dilansir situs resmi Madrid.

Hasil ini membuat Madrid tertahan di posisi ketiga dengan koleksi 65 poin dari 34 laga. Sementara Getafe berada di perigkat keempat dengan koleksi 55 poin, atau terpaut 10 poin dari Madrid. Bagi Getafe, ini menjadi pencapaian bagus lantaran mereka berada di zona Liga Champions.

"Kalau Getafe ada di posisi keempat, ya ada alasan di balik itu. Mereka bermain bagus. Mereka mengumpulkan 55 poin dengan hanya 4 laga tersisa. Anda harus menyelamati mereka dan berharap mereka finis setinggi mungkin di Liga," imbuh Zidane.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten