Zinedine Zidane (Reuters-Benoit Tessier)

Solopos.com, PARIS - Real Madrid menelan kekalahan telak pada laga perdana Liga Champions melawan Paris Saint Germain. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyayangkan timnya yang minim membuat peluang di laga itu.

Dalam pertandingan yang dilakukan di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB, Madrid kalah dengan skor 3-0. Angel Di Maria memborong dua gol Les Parisiens, sementara satu gol lainnya dibuat Thomas Meunier di masa injury time.

Ironisnya, Madrid tak mampu melepaskan tembakan yang mengarah langsung ke gawang. Padahal, mereka menurunkan skuat mewah. Di lini depan ada trio Karim Benzema, Gareth Bale, dan Eden Hazard. Ketiganya ditemani oleh Toni Kroos, Casemiro, dan James Rodriguez, yang ditempatkan di lini tengah.

Zidane pun heran dengan timnya yang cuma memiliki sedikit peluang. "Kami sejak awal tahu mereka akan menekan kami. Tapi kami tidak bisa benar-benar menggenggam pertandingan dengan layak di tahap apapun. Kami normalnya menciptakan banyak peluang dan meski kami punya dua gol dianulir hari ini, tapi peluang lainnya terlalu sedikit," kata Zidane di uefa.com.

"Ketika kami menang, kami menang bersama. Ketika kami kalah, itu adalah kesalahan seluruh orang. Mereka layak untuk menang. Mereka sangat bagus di tiap departemen. Ketika Anda bermain di level ini, sulit ketika standar dan ritme Anda tak bagus."

"Untuk tidak menciptakan peluang-peluang dengan para pemain yang kami punya di lapangan itu rasanya aneh, tapi ya begitulah yang terjadi. Normalnya, dengan pemain yang kami punya, kami menciptakan banyak peluang dan hari ini itu tidak memungkinkan," tandasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten