Milan Skriniar(Reuters-Daniele Mascolo)

Solopos.com, MILAN - Real Madrid dan Barcelona disebut-sebut sedang bertarung untuk memperebutkan satu pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Dia adalah bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Kabar ketertarikan Barca dan Madrid itu diutarakan oleh agen Skriniar, Mithat Halis. Sang agen menyebut salah satu dari dua tim top Spanyol itu bisa saja mendapatkan kliennya. Asalkan, salah satu dari keduanya bisa meyakinkan Inter.

Skriniar menjadi pilar penting Inter dalam beberapa musim terakhir. Musim ini, bek 24 tahun itu sudah tampil sebanyak 36 kali di semua ajang. Skriniar memiliki tubuh proporsional menjadi seorang bek. Dia pun dikenal tangguh dan piawai memimpin lini belakang,

Hal itu yang membuat Barca dan Madrid tertarik. Bahkan Madrid sudah memantau bek asal Slovakia tersebut. Apalagi, Madrid tengah diganggu isu kepindahan Raphael Varane. Skriniar pun bisa menjadi alternatif apik pengganti Varane.

"Real Madrid ingin merekrutnya, begitu juga Barcelona. Tim yang bisa meyakinkan Inter akan mendapatkannya musim panas ini," ujar Mithat Halis seperti dilansir Marca, Jumat (22/3/2019).

"Skriniar punya sikap profesional. Kalau Real Madrid ingin merekrutnya, mereka bisa, ada banyak agen yang punya kepentingan pribadi dengan membawa pemain ke mana mereka mau."

"Inter membayar 28 juta euro kepada Sampdoria [pada 2017] dan, enam bulan kemudian, Manchester City menawarkan 55 juta euro. Sekarang dia bernilai sekitar 100 juta euro. Kesepakatan akan rumit dengan campur tangan perantara," jelas Halis.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten