Madrid Cuma Menang Tipis, Ini Alasannya
Julen Lopetegui (Reuters-Andrew Innerarity)

Solopos.com, MADRID - Real Madrid memetik kemenangan tipis atas Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Madrid, Julen Lopetegui, memiliki alasan tersendiri mengapa anak asuhnya gagal memetik kemenangan besar.

Dalam laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Minggu (23/9/2018) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 1-0. Satu-satunya gol Madrid itu dilesakkan oleh Marcos Asensio pada menit ke-41.

Di laga itu, Madrid tak menurunkan Marcelo, Toni Kroos, dan Gareth Bale yang memang menjadi pemain inti. Mereka diistirahatkan setelah menjalani laga Liga Champions pada tengaj pekan.

Lopetegui sendiri mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya meski pada akhirnya cuma menang dengan skor tipis. Dia beralasan para pemainnya mengalami kelelahan. Selain itu, Espanyol bukan lawan yang mudah dihadapi.

"Tim tahu bagaimana rasanya menderita ketika tak bisa mengontrol pertandingan. Kami membuat gol Asensio sangat berharga," kata Lopetegui seperti dikutip dari Marca.

"Espanyol tampil sangat bagus dan sangat terorganisasi. Kami menyadari itu menyulitkan kami. Tiga poin itu kami dapatkan dari pertandingan yang rumit dan sulit."

"Kami kehabisan energi dan kehilangan kontrol di babak kedua. Kami kelelahan, karena kami bertanding di dua laga dalam tiga hari terakhir," tandas mantan pelatih Timnas Spanyol ini.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom