SOLOPOS.COM - Kylian Mbappe-Lottin (JIBI/Reuters/Eric Gaillard)

Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tengah berebut Kylian Mbappe.

Solopos.com, MIAMI GARDENS – Sudah menjadi rahasia umum Real Madrid ngebet ingin mendatang Kylian Mbappe dari AS Monaco. Namun, kini mereka mendapat saingan untuk menggaet wonderkid 18 tahun itu, karena Barceloan juga disebut menginginkannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar perebutan Mbappe itu pun kian memanaskan duel El Clasico yang mempertemukan Madrid dan Barca dalam laga pramusim International Champions Cup (ICC) di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, California, Amerika Serikat (AS), Minggu (30/7/2017) pukul 07.00 WIB. Laga ini menjadi laga penutup pramusim bagi kedua tim di AS.

Isu transfer memang membayangi tim-tim yang tengah menjalani pramusim. Diawali dengan Barca yang terancam kehilangan Neymar yang didekati PSG. Bahkan klub asal Prancis itu siap menebus klausul rilis Neymar yang bernilai 222 juta Euro.

“Kami ingin melakukan hal-hal besar musim ini dan dia [Neymar] merupakan kepingan kunci. Tidak ada pemain yang seperti Ney, tidak hanya sebagai pemain namun sebagai seorang pribadi. Dia sadar dia sangat penting bagi kami,” jelas gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, yang berharap Neymar bertahan, seperti dilansir Sport English, Jumat (28/7/2017).

Nah, Barca sendiri dikabarkan sudah mencari alternatif jika Neymar benar-benar pergi. Mereka dikaitkan dengan Paulo Dybala (Juventus). Dan yang terbaru adalah Mbappe, yang merupakan pemain incaran Madrid.

Bahkan beberapa hari lalu, media yang menjadi corong Madrid, Marca, mengklaim tim polesan Zinedine Zidane sudah mencapai deal menggaet Mbappe dengan banderol 180 juta euro (Rp2,7 triliun). Tapi pihak Monaco disebut-sebut membantah kabar itu.

Dalam laporan Sport, Barcelona disebut-sebut sudah bertemu langsung dengan agen Mbappe untuk membicarakan kemungkinan transfer sang pemain ke Camp Nou. Tapi Barca harus benar-benar bisa meyakinkan kubu Monaco jika ingin memenangi perebutan pemuda 18 tahun itu. Sebab, Monaco menolak tawaran tiga klub, Madrid, Manchester City, dan PSG yang mengidamkan Mbappe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya