SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MADRID — Real Madrid mengakhiri rentetan hasil imbangnya di La Liga Primera. Madrid kembali ke jalur kemenangan dengan cara berpesta gol 5-1 atas Real Sociedad.

Setelah di dua partai sebelumnya harus puas dengan skor 1-1 lawan Malaga dan Villarreal, di jornada 29 Madrid kembali memperlihatkan tekad untuk mempertahankan posisi teratas klasemen dari kejaran Barcelona. Di Santiago Bernabeu, Minggu (25/3/2012) dinihari WIB, El Real meluluhlantakkan Sociedad dengan skor telak 5-1.

Tambahan tiga angka bikin Madrid kembali berjarak enam poin dari Barcelona yang ada di posisi dua, setelah beberapa jam sebelumnya selisih kedua tim terpangkas jadi tiga angka usai kemenangan Barca atas Mallorca.

Sementara di dalam pertandingan, Gonzalo Higuain sudah membuat Madrid memimpin saat pertandingan baru berjalan enam menit. Gol Higuain lahir usai ia meneruskan umpan Karim Benzema dari sisi kanan.

Madrid menggandakan keunggulan pada menit 32. Cristiano Ronaldo lolos dari jebakan offside dan berhasil mengirim bola ke tiang jauh.

Lima menit sebelum turun minum, Madrid bikin gol lagi. Umpan panjang dari Xabi Alonso berhasil dimaksimalkan Benzema untuk bikin gol ketiga timnya.

Semenit berselang, Sociedad memperkecil ketinggalan. Tendangan Xabi Prieto berhasil membuat bola bersarang di dalam gawang Iker Casillas, setelah sebelumnya terlihat sedikit mengenai kepala Sergio Ramos.

Empat menit memasuki babak kedua, Benzema mencetak gol keduanya setelah meneruskan umpan dari Sami Khedira. Tak mau kalah, Ronaldo kemudian menyusul bikin gol keduanya dalam pertandingan ini pada menit 56. JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya