SOLOPOS.COM - Komedian Betawi, Omas, meninggal dunia, Kamis (16/7/2020). (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA - Mantan suami almarhumah Omas, Madi Permadi, meninggal dunia Sabtu (25/7/2020). Kabar ini disampaikan anak Omas, Rizky Dioambiah.

Kabar Duka, Pelawak Senior Omas Meninggal Dunia

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Muhammad Rizky mengaku mendapat kabar dari saudaranya. Sejak orangtuanya bercerai, lelaki yang akrab disapa Dio ini tinggal dengan sang ibu Omas, begitu pula dengan adik dan kakaknya. “Dapet kabar dari saudara yang kebetulan dekat dengan beliau. Katanya semalam [meninggalnya] tapi enggak tahu jam pastinya,” kata Dio saat dihubungi Suara.com, Minggu (26/7/2020).

Kesedihan mendalam dirasakan Dio, apalagi belum lama ini ia juga baru saja ditinggal sang ibu, Omas lantaran penyakit komplikasi.

Meski tidak lagi tinggal serumah dengan ayahnya, Dio pun berdoa untuk Madi Pribadi. “Semoga dilapangkan kuburnya dan dipermudah segala urusannya. Amiin,” imbuhnya.

Nongkrong hingga Tengah Malam, Puluhan Orang di Sukoharjo Kena Razia Tim Gabungan

Mantan Suami Omas Meninggal

Sejak Omas bercerai dengan Madi Pribadi pada 2002, Dio bersama adik dan kakaknya tak lagi berkomunikasi. Pertemuan mereka terbilang jarang dan hanya terjadi di sebuah acara.

“Enggak ada komunikasi sama sekali sejak ibu pisah 2002 atau 2003 gitu. Paling hanya ketemu di tempat lenong atau segala macemnya. Itu pun kita enggak ada obrolan,” papar lelaki 21 tahun ini.

Memang, bukan hanya Omas yang menekuni seni lawak Betawi tapi juga mantan suaminya, Madi Pribadi yang juga berprofesi sebagai pemain lenong.

Bermain Bagi Orang Dewasa Bawa Segudang Manfaat

Lantaran dirinya yang nyaris tidak pernah berkomunikasi dengan sang ayah selama ini, Dio tidak mengetahui detail penyebab meninggalnya Madi Pribadi. “Enggak tau sakit apa,” tutur Dio.

Omas dan Madi Pribadi menikah pad 1995 dan dikaruniai tiga anak yakni Dimas Aji Septian, Muhammad Rizky Dioambiah dan Dinda Olivia. Namun keduanya resmi bercerai pada 2002.

Mereka dinyatakan berpisah oleh Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Kala itu, Omas menuturkan alasannya bercerai lantaran tidak pernah diberikan nafkah oleh Madi Pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya