SOLOPOS.COM - Machica Moechtar (detik)

Machica Moechtar (detik)

JAKARTA–Bukan waktu yang sebentar bagi Machica Moechtar menunggu saat seperti ini. Ia mengaku sangat bahagia akhirnya pengadilan mengabulkan permintaannya untuk melakukan tes DNA terhadap sang anak yang diyakininya sebagai darah daging mendiang Moerdiono.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Akhirnya apa yang saya harapkan, perjuangan itu luar biasa, akhirnya dikabulkan. Proses ini sudah direncanakan sejak 7 tahun yang lalu,” ungkapnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya, ia juga pernah memohon kepada Mahkamah Konstitusi. Namun, ia tak mendapat tanggapan yang memuaskan.

Tes DNA tampaknya akan menjadi bukti yang kuat dalam proses pengakuan anak yang diklaim Machica dari hasil hubungannya dengan Moerdiono. Bahkan, pihak Moerdiono dinilai sudah tak bisa lagi berkelit dengan hal tersebut.

“Proses tes DNA sudah harus dijalankan, nggak ada banding. Jadi nanti pihak keluarga Moerdiono tak bisa menghindar atas keputusan itu,” ujar kuasa hukum Machica, Rusdianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya