SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN–Polres Sleman mengamankan dua orang mahasiswa asal luar Pulau Jawa yang bernama Matias Toansiba, 23, dan Otis Kameri, 21, akibat melakukan perusakan di Kampung Santan, Maguwoharjo, Depok, semalam (24/6).

Sedikitnya tiga rumah kontrakan mahasiswa rusak akibat dilempari batu oleh keduanya.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Berdasar informasi yang diperoleh Harian Jogja, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB sampai akhirnya pelaku berhasil diamankan polisi sekitar pukul 22.00 WIB. Semalam Polres Sleman mengirimkan satu peleton pasukannya ditambah personel dari Polsek Depok Barat, Depok Timur dan Bulaksumur.

Menurut sumber Harian Jogja, keduanya mengamuk dalam kondisi mabuk dan mencari mahasiswa yang berasal dari Timor Leste. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya salah satu mahasiswa penghuni kos terluka akibat menginjak pecahan kaca.

Menurut Kapolsek Depok Timur, AKP Tri Wiratmo, saat ini kasus tersebut sudah diambil alih oleh Polres Sleman. (Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya