SOLOPOS.COM - Ilustrasi perusakan (Dok/JIBI)

Warga Serengan, Solo, merusak LCD di tempat karaoke karena mabuk.

Solopos.com, SOLO — Hendra Agung Putranto, warga Kampung Selembaran, Serengan RT 007/RW 014, Serengan, Solo, melakukan perusakan di tempat Karaoke Gravista, Penumping, Laweyan, Jl. Slamet Riyadi, Minggu (22/1/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akibatnya satu unit Liquid Cristal Display (LCD) di dalam ruangan karaoke itu rusak. Informasi dihimpun Solopos.com, peristiwa tersebut terjadi pukul 19.00 WIB, bermula saat Hendra tiba di tempat Karaoke Gravista bersama dua temannya. Hendra masuk ke ruang karaoke nomor tujuh lantai II selama dua jam.

Hendra mabuk berat di dalam ruangan akibat pengaruh minuman keras (miras). Dalam kondisi mabuk berat Hendra merusak LCD di dalam ruangan karaoke. Satu unit LCD rusak berat akibat terjatuh ke lantai.

Pemilik tempat karaoke melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Laweyan. Kasus tersebut kemudian ditangani Polsek Laweyan.

Kapolsek Laweyan Kompol Saprodin, membenarkan ada laporan perusakan di tempat Karaoke Gravista di Penumping pada Minggu malam. Polisi membawa Hendra ke Mapolsek setelah mendapatkan informasi itu.

“Kami mempertemukan antara pelaku dan pemilik tempat karaoke Gravista di Mapolsek setelah kejadian,” kata dia.

Pemilik tempat karaoke dan Hendra sepakat berdamai dengan syarat Hendra mengganti LCD yang dirusak. Ia mengaku tidak mengetahui secara pasti apakah Hendra benar-benar sudah mengganti LCD atau belum.

“Kami memfasilitasi kedua pihak dalam kasus tersebut. Mereka berdua mengambil jalan berdamai sehingga kasus itu sudah selesai,” kata dia.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Laweyan, AKP Sajimin, mengatakan pelaku perusakan diketahui sebagai residivis kasus narkoba. Hendra baru keluar dari tahanan sebelum melakukan perusakan di tempat Karaoke Gravista.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya