SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

CALIFORNIA: Peran sebagai Aldo Raine dalam film Inglourious Basterds ternyata didapat Brad Pitt saat ia mabuk berat. Pitt  mengaku tak sadar ia telah menerima peran itu. Untungnya ia tak kecewa dengan film yang ia bintangi itu meski awalnya sempat ragu atas keputusannya.

“Kami sempat jalan bersama. Paginya aku bangun dan melihat ada lima botol kosong di lantai. Lalu enam minggu kemudian aku mulai syuting film ini,” ujar Pitt mengomentari kejadian yang ia alami bersama sutradara Quentin Tarantino. Awalnya Pitt sempat ragu karena ia harus berada jauh dari keluarganya jika menerima peran itu.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Dalam film INGLOURIOUS BASTERDS ini Brad Pitt berperan sebagai Letnan Aldo Raine, seorang tentara Amerika yang memimpin sekelompok tentara Yahudi-Amerika untuk melawan Nazi dalam Perang Dunia Kedua. Saat mulai membaca naskah dan tahu lebih banyak soal film ini, Pitt akhirnya setuju ikut bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya