SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video Liz Hick (Tiktok/Lizzyfromtheblock99)

Solopos.com, MEKSIKO — Belum lama ini viral seorang turis Amerika Serikat yang tiba-tiba terbangun dalam kondisi sedang menunggang kuda. Turis itu diketahui menjelajah hutan Meksiko dengan keadaan tidak sadar, setelah malam sebelumnya mabuk berat.

Lupa Tutup Jendela, Pasangan Ini Tepergok Berhubungan Seks di Hotel 

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Melansir The Sun, Senin (14/12/2020), Liz Hicks seorang turis Amerika membagikan video pengalaman lucunya di Tiktok 5 Desember lalu. Video pertamanya sudah dilihat lebih dari 12 juta kali.

Kuda Berlari Cepat

Liz mengatakan bahwa dirinya terpisah dari kelompoknya. Ini dikarenakan kudanya yang terus berlari lebih cepat daripada kuda orang lain. sehingga membawanya berada di depan dan membuatnya terpisah.

“Saat ini saya berada di hutan di Meksiko, saya tidak bisa bahasa Spanyol, dan saya sedang menunggang kuda, saya tidak tahu bagaimana saya sampai di sini,” katanya dengan suara parau.

Insiden itu terjadi di dekat kota Pantai Yelapa di kotamadya Cabo Corrientes yang terletak di neagra bagian jalico, Meksiko. Liz diketahui sedang mengunjungi Meksiko untuk berlibur. Bukannya bersenang-senang, ia mengalami insiden kuda yang membuatnya sedikit ketakutan.

Dalam videonya yang viral, dia membagikan pengakuannya dengan berkaca-kaca saat merekam kuda yang berjalan di bawahnya. Ada dua anak lokal jalan di depannya, yang terus mengatakan bahasa yang ia tidak mengerti.

Dalam klip kedua, Liz terlihat lebih tenang dan santai di sepanjang perjalanan. Turis itu bahkan mengenakan kacamata hitam dan tersenyum saat berbicara ke kamera.

Keesokan harinya, Liz mengunggah video yang mengatakan video viralnya telah memicu rentetan komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengejeknya karena tidak bisa bebicara bahasa Spanyol. Selain itu mereka juga mengkritiknya karena bepergian selama pandemi.

Klarifikasi Mabuk Berat

Dalam video ketiganya ia menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi untuk menanggapi kritikan tersebut. Dia mengatakan bahwa saat itu ia tersesat. Beruntungnya kuda itu tidak hilang.

Banyak orang yang datang padanya, tapi tidak bebicara dengan bahasa Inggris. Liz mengaku tidak bisa berbicara bahasa mereka. “Anak-anak tidak bisa berbahasa Inggris dan saya telah mencoba untuk belajar Spanyol, saya sudah lima tahun belajar di sekolah, tetapi anda tahu bagaimana kelanjutanya,” jelas Liz.

Sedangkan menanggapi komentar bepergian saat pandemi, ia mengaku bahwa dirinya tetap memakai masker. “Kami tidak perlu memakai masker karena itu di luar, dan saya bepergian dengan sangat aman,” jelasnya.

Tripadvisor mencatat bahwa ada beberapa tempat yang menawarkan kegiatan menunggang kuda melintasi hutan di area tersebut. Kotamadya Cabo Corrientes digambarkan sebagai tempat eksotis dengan banyak tanaman udara, pohon, dan kicauan burung.

Ulasan lain juga mencatat bahwa wisatawan yang memutuskan untuk meninggalkan pantai, juga akan menemukan reruntuhan kuno di hutan terdekat.

@lizzyfromtheblock99? original sound – Liz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya