SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wikipedia.com)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wikipedia.com)

SLEMAN—Dua mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Sleman mengobrak-abrik warung makan dan Game Net di Ruko Babarsari, Caturtunggal, Depok, Kamis (1/11/2012) pagi.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Sebelum merusak, kedua mahasiswa yang indekos di Babarsari, Eres, 21 dan Jefri, 18, mengacung-ngacungkan pedang tanpa sebab. Sehinggat pengunjung Game Net lari. Bahkan saking takutnya, ada yang  meloncat dari lantai 2 Game Net. tKedua mahasiswa itu pun akhirnya diringkus Satreskrim Polsek Depok Barat.

Ekspedisi Mudik 2024

Kapolsek Depok Barat Kompol Wachyu Tribudi mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, kedua pelaku melempar kaca Game Net dengan botol Minuman Keras (Miras), kemudian masuk dan merusak sejumlah monitor.

Beberapa pengunjung Game Net (user) sempat ketakutan dan loncat dari 2. “Empat orang yang loncat. Satu orang luka patah tulang” kata Wachyu. Sebelumnya, kedua tersangka juga merusak warung.

Panit Reskrim Polsek Depok Barat Ipda Ngadi menambahkan, seusai melaporkan kejadian itu, korban masih khawatir sehingga enggan dipublikasikan namanya. Untuk tersangka sendiri, kata Ngadi, dilimpahkan Kepolres Sleman untuk diproses lebih lanjut. “Tersangka kita kenakan pasal pengrusakan, yaitu pasal 170 juncto 406” tandas Ngadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya