SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Markas Besar TNI hingga kini masih membahas nama-nama pengganti Jenderal TNI George Toisutta sebagai Kepala Staf Angkatan Darat.

Juru bicara TNI Laksamana Muda TNI Iskandar Sitompul, ketika dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (9/6) mengatakan, Dewan Kepangkatan dan Jabatan Tinggi (Wanjakti) Mabes TNI sejauh ini belum memutuskan nama penggantinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketiga nama calon yang beredar itu adalah Letnan Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo yang kini menjabat Panglima Komando Strategis dan Cadangan Angkatan Darat (Kostrad), Letjen TNI Budiman yang saat ini menjabat sebagai Wakil Kasad dan Letjen TNI Marciano Norman, yang saat ini menjabat sebagai Komandan Kodiklat TNI di Bandung.

Terkait ketiga calon terkuat tersebut, Iskandar berpendapat ketiga jenderal bintang tiga tersebut memilki peluang yang sama  untuk menjabat sebagai Kasad. [miol/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya