SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Mahasiswa baru beragama Islam di Universitas Setia Budi (USB) Solo bakal mengikuti Asistensi Agama Islam (AAI) 2019 selama satu semester yang digelar Forum Silaturahmi (Fosmi). Kegiatan yang mengangkat tema Menjadi Pemuda Tangguh di Era Milenial itu telah dibuka pada 8 September 2019 lalu.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (16/9/2019), AAI merupakan agenda tahunan yang dikhusukan untuk mahasiswa beragama Islam dan juga terbuka untuk umum. Pembukaan AAI 2019 diawali dengan nasihat dari Sekertaris Prodi D-IV Analis Kesehatan USB Solo, dr. Dian Kresnadipayana.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video simulasi AAI agar mahasiswa baru mempunyai gambaran apa yang dilakukannya selama satu semester kedepan. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pidato dari dokter muda sekaligus penulis buku Nota Kontan Untuk Tuhan yang juga ketua Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) 2015, Muhammad Syukri.

Pembukaan AAI berhasil digelar berkat beberapa sponsor, yaitu Arafah, Lazis UNS, Dzakya, Wandarishop, Yajun Art, Amanah Ummah, Rumah Zakat, Red Palm, Mayram Design, Solo Peduli, Solo Grosir Masker, Toga Mas, dan media partner yaitu Solopos. Acara ini menjadi awal dari perjalanan mahasiswa baru untuk mengikuti Asistensi Agama Islam (AAI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya