SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


SLEMAN-Mantan winger Sriwijaya FC, Arema Indonesia, dan Deltras Sidoarjo, M Fachruddin dikabarkan malam ini merapat ke Sleman. Pemain enerjik ini merupakan satu dari tiga pemain baru yang diproyeksikan mengisi kebutuhan skuad Super Elang Jawa musim ini.

Manajer Operasional PSS, Rumadi yang dikonfirmasi enggan berkomentar mengenai kabar tersebut. Namun guru SMA Stella Duce 1 Jogja itu mengatakan saat ini pihaknya membutuhkan penambahan tiga pemain untuk mengisi slot yang kosong. Rencananya tiga pemain tersebut tidak akan datang secara bersamaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jika sesuai kesepakatan salah satu diantara mereka akan datang hari ini (Selasa) dan kemudian lainnya akan datang Kamis mendatang,” katanya, Selasa (7/5/2013).

Adapun arsitek PSS, Yusack Sutanto mengungkapkan dengan skuad yang diisi dengan 21 pemain sangat tidak ideal. Dibutuhkan adanya pemain tambahan seiring dengan telah bergulirnya kompetisi Divisi Utama LPIS yang dilakoni PSS.

Menurut eks pelatih PPSM Sakti Magelang itu, setidaknya dibutuhkan empat pemain tambahan. Pemain itu akan diplot di sektor wing dan gelandang sayap.

“Tentu saya akan senang jika manajemen akan mendatangkan pemain tambahan, bukan saja untuk menambah kecukupan jumlah tapi tentunya untuk menambah kekuatan PSS,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya