SOLOPOS.COM - Ilustrasi mengakses layanan mobile banking. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Layanan m-banking BCA jadi pembicaraan warganet sehingga trending topic di Twitter pada Senin (1/8/2022). Hingga Senin pukul 22.00 WIB, sudah ada 8.246 tweet menggunakan kata tersebut.

Hal ini lantaran sejumlah warganet membahas layanan perbankan tersebut. Banyak warganet mengeluhkan adanya gangguan dalam layanan perbankan tersebut.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Tidak sedikit warganet menyesalkan hal ini lantaran mereka sangat membutuhkan layanan tersebut untuk keperluan transaksi mereka.”Mbanking bca error, padahal lg butuh,” tulis @vendipi***.

Baca Juga: Seruan #BlokirKominfo Jadi Trending Topic di Twitter

Ekspedisi Mudik 2024

“Kirain gua cuma sendiri, ternyata memang lg error mbanking BCA mantap memang… buat emosi,” tulis @iniri***.

“Mbanking BCA knp sih. Dri tadi siang loh,” tulis @Ryuji***.

“Duuh kacau bngt ini mbanking BCA error di saat yg tidak tepat, aku lagi cod-an ini mau beli hp buat adekku tapi malah gangguan. Tolong BCA klo mau gangguan jngan di jam orang beraktivitas dong, tengah malam gtu jangan waktu kyk gini hadeeeh jelek bngt deh ini pemilihan waktunya,” tulis @AmeliaVi***.

“Mbanking BCA masih merah terus,” tulis @efitri***.

Baca Juga: IHSG Sesi I Melemah, Saham BBCA, BBRI, GOTO Turun

“Wkwkwkwk… ampe trend loh mbanking BCA,” tulis @p3ja***.

“Ini mbanking BCA terparah si sumpah kl error berasa useless bgt gue,” tulis @halul***.

“Seharian dikerajian sama mbanking BCA. Habis Maghrib padahal sempat normal. Eeh sekarang error lagi. @HaloBCA gmn nih, kapan beresnya?” tulis @PelatihB***.

“Mashaa Allah kaget rame bener twitter qu. Terpantau mbanking BCA saya masih belum bs digunakan nih min @BankBCA. Salam nasabah BCA (bukan) Prioritas,” tulis akun @gglud***.

Baca Juga: Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik, Gedung BCA Dilengkapi SPKLU

Warganet mengeluhkan layanan BCA Mobile atau m-banking BCA yang tengah mengalami gangguan atau error sehingga jadi trending topic Twitter pada Senin (1/8/2022) siang sampai malam. Gangguan tersebut membuat nasabah BCA tidak dapat melakukan sejumlah transaksi hingga mengecek saldo.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn menyampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan sedang dilakukan. “Dapat kami sampaikan BCA berupaya semaksimal dan secepat mungkin melakukan proses pemulihan dan perbaikan,” ujarnya dikutip dari Bisnis.com, Senin (1/8/2022).

Hera mengatakan bahwa nasabah dari emiten bank berkode saham BBCA ini masih tetap dapat melakukan transaksi finansial melalui kanal pembayaran lainnya seperti internet banking (KlikBCA), aplikasi myBCA, electronic data capture (EDC) BCA dan ATM BCA. “Dalam kesempatan ini, kami juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA,” tuturnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya