SOLOPOS.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (REUTERS/Robert Pratta)

Lyon vs Juventus dimenangkan Juve.

Solopos.com, LYON – Pelatih Juventus menyebut timnya bisa lebih baik saat menghadapi Olympique Lyon dalam lanjutan match day ketiga Liga Champions. Kendati di laga itu, Juve harus bermain dengan 10 pemain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laga yang silangsungkan di Stade de Lyon, Rabu (19/10/2016) dini hari WIB, Juve menang dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Juve dicetak di menit ke-76 lewat tendangan Juan Cuadrado.

Di laga ini diwarnai dengan kegemilangan Gianluigi Buffon saat menahan tendangan penalti Alexandre Lacazette. Selain itu, satu kartu merah juga dikeluarkan wasit untuk gelandang Juve, Mario Lemina, di menit ke-54.

Allegri sendiri menyebut Juve sudah bermain dengan baik. Terbukti mampu memenangkan pertandingan dengan 10 pemain. Meskipun begitu, Allegri melihat anak asuhnya bisa tampil jauh lebih baik lagi di laga ini.

“Kami bisa dan harus lebih baik. Kami tidak cukup direct dengan lari kami di babak pertama,” ujar Allegri seperti dilansir Juventus.com.

“Titik baliknya adalah ketika kami bermain dengan 10 orang, permainan jadi terulur dan kami tampil bagus untuk meningkatkan permainan. Tidak pernah mudah menang di kandang lawan.”

“Kami kesulitan dengan serangan balik mereka di babak pertama. Kami terlalu lama menguasai bola dan melakukan kesalahan umpan sederhana, tapi kami membaik usai jeda. Secara umum, saya pikir kami harus lebih rileks dan tidak terburu-buru,” tutur Allegri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya