SOLOPOS.COM - Pelatih Juventus Antonio Conte saat jumpa pers di Gerland stadium, Lyon. JIBI/Reuters/Robert Pratta

Solopos.com, LYON — Pelatih Juventus Antonio Conte menyebut kemenangan timnya atas Olympique Lyonnais tidak diraih dengan mudah. Menilai hasil itu pantas buat Bianconeri, Conte juga tak mau melupakan fakta bahwa masih ada laga leg kedua yang mesti dilakoni.

Leonardo Bonucci menjadi pembeda dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Europa di Stade de Gerland, Jumat (4/4/2014) dinihari WIB. Golnya lima menit menuju bubaran membuat Bianconeri pulang dari markas Lyon dengan kemenangan 1-0.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Belakangan ini kami cenderung tampil lebih baik di babak kedua dibandingkan babak babak pertama, lawan Fiorentina dan juga Napoli,” kata Conte kepada Sky Sport Italia seperti dilansir detiksport.

“Hari ini berat karena Lyon secara khusus berusaha menghentikan kami bermain dengan melakukan man-marking di penjuru lapangan. Dalam situasi seperti itu, Anda harus berharap ada satu lawan satu yang berjalan baik (untuk Juve) atau hasil di lapangan latihan yang berjalan sesuai rencana. Apapun Lyon kalah dalam hal intensitas di babak kedua, kami bergerak lebih baik tanpa bola dan menciptakan sejumlah peluang,” ulasnya.

Kendati sudah berhasil meraih kemenangan tandang yang acapkali jadi hal krusial dalam laga seperti ini, Conte mewanti-wanti bahwa timnya tidak boleh langsung menepuk dada karena masih ada leg kedua di Juventus Stadium sepekan mendatang.

“Saya pikir kemenangan merupakan hasil yang pantas, tapi kami tahu belum mencapai apa-apa, masih ada leg kedua untuk dimainkan dan semifinal untuk dicapai,” tegasnya seperti dikutip Football Italia. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya