SOLOPOS.COM - Foto Jamal Mirdad dan Lydia Kandau JIBI/Kabar 24

Foto Jamal Mirdad dan Lydia Kandau
JIBI/Kabar 24

Jakarta-Teka-teki gugatan perceraian artis lawas Lydia Kandau terhadap suaminya Jamal Mirdad hingga kini masih belum terjawab.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditemui di kediamannya di Perumahan Cirendeu Permai, Jakarta Selatan, Jumat (12/4), Lydia Kandau masih belum mau cerita tentang detail permasalahan rumah tangganya.

“Nanti saja ya ada waktunya. Saya belum bisa cerita,” ujarnya singkat.

Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Jamal Mirdad ia mengatakan masih baik-baik saja. “Baik kok hubungannya,” katanya.

Bahkan ia mengaku saat ini masih tinggal serumah dengan Jamal Mirdad. “Masih kok, masih tinggal serumah,” ujarnya.

Namun ditanya mengenai perihal rencana percerainnya, lagi-lagi Lydia Kandau bungkam. “Kita lihat saja nanti. Ada waktunya saya kasih keterangan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Lydia melayangkan gugatan cerai dengan nomor 153/Pdt.G/2013/PN.JKT.SEL. Sidang perdana akan digelar pada 18 April mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kabar perceraian pasangan beda agama itu cukup mengagetkan. Padahal, selama 27 tahun rumah tangga mereka terbilang harmonis dan jauh dari isu serta gosip tidak mengenakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya