Luwes Sragen Dibobol, Polisi Menduga Maling Sembunyi di Toserba Semalaman

Brankas berukuran tinggi 2 meter, lebar 80 sentimeter, dan panjang 80 sentimeter di Kantor Manajemen Toserba Luwes di Jl. Raya Sukowati Sragen Manggis, Sragen, dibobol pencuri, Rabu (30/1/2019) malam. Kapolsek Sragen Kota AKP Mashadi menduga pencuri bersembunyi sejak semalaman di dalam toserba.

Luwes Sragen Dibobol, Polisi Menduga Maling Sembunyi di Toserba Semalaman

SOLOPOS.COM - Kapolsek Sragen Kota Iptu Mashadi (dua dari kiri) berbincang dengan perwira Polres Sragen di depan kantor manajemen Toserba Luwes Sragen di lantai basement seusai melakukan olah TKP, Kamis (31/1/2019). (Solopos-Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN – Brankas berukuran tinggi 2 meter, lebar 80 sentimeter, dan panjang 80 sentimeter di Kantor Manajemen Toserba Luwes di Jl. Raya Sukowati Sragen Manggis, Sragen, dibobol pencuri, Rabu (30/1/2019) malam. Kapolsek Sragen Kota AKP Mashadi menduga pencuri bersembunyi sejak semalaman di dalam toserba.

AKP Mashadi mewakili Kapolres Sragen menyampaikan peristiwa pencurian di Luwes Sragen ini diketahui berdasarkan laporan pedagang HIK yang melihat pintu basement Luwes terbuka saat mengambil air pada sekitar pukul 04.00 WIB. Dia mengatakan olah TKP belum selesai.

“Untuk sementara ini, yang diambil baru uang di brankas berukuran besar. Jumlahnya berapa masih didalami. Ukuran brankasnya memang besar, tingginya lebih tinggi dari ukuran tinggi saya. Brankas itu dilubangi dengan gerinda di bagian tengah yang pas pada posisi penyimpanan uang,” terang dia.

Mashadi menyampaikan pencuri sudah profesional dan kemungkinan seorang ahli brankas. Dia menduga juga kemungkinan pencuri ini bersembunyi di dalam Toserba semalaman sebelum melakukan aksinya. Dia tak mengetahui jumlah pencurinya dan berapa kerugiannya masih dalam proses penyelidikan.

Kasatreskrim Polres Sragen AKP Harno menambahkan olah TKP sudah selesai sekitar pukul 09.00 WIB. Harno masih memeriksa sejumlah saksi-saksi di Satreskrim Polres Sragen untuk mengetahui kerugian akibat pencurian itu.

“Tadi di dalam murni oleh TKP. Kami belum memeriksa saksi. Kami baru menggiring saksi ke Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.()

Berita Terkait

Berita Terkini

Ada Aturan Makan di Tempat Maksimal 20 Menit, Begini Tanggapan Pelaku Usaha Kuliner di Boyolali

Sesuai ketentuan baru pada PPKM Level 3 di Kabupaten Boyolali, warga boleh makan di warung makan namun dengan batasan waktu 20 menit saja.

Layanan Tes Covid-19 dan Vaksinasi di Bandara – Stasiun, Cek Jadwal dan Tarifnya

Kini bandara di bawah otoritas Angkasa Pura 1 ini melayani dua tes Covid-19, yakni tes PCR dan tes antigen, serta vaksinasi Covid-19.

Ngaku Petugas Puskesmas Teror Peserta Vaksinasi Di Boyolali, Pelaku Sebut Ini Motifnya

Identitas dan motif pengirim pesan teror kepada dua perempuan peserta vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Teras, Boyolali, akhirnya terungkap.

Kebakaran Dua Rumah Di Grobogan Diduga Karena Korsleting

Kebakaran dua rumah di Grobogan tersebut terjadi di Kecamatan Pulokulon dan Kecamatan Toroh, pada pagi dan siang hari, Kamis (29/7/2021).

Update Covid-19 Hari Ini: Positif 43.479, Sembuh 45.494, Meninggal 1.893

Secara keseluruhan kasus positif Covid-19 di Indonesia hingga saat ini mencapai 3.31.206.

Rutan Solo Kerahkan Sipir Penjara Susuri Perkampungan Bagikan Sembako

Rutan Solo mengerahkan para sipir dan pegawai untuk berkeliling bagikan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi corona.

Mantap! Desa Kemudo Klaten Gandeng Klinik dan Siapkan 16 Tracer Untuk Percepat Penanganan Covid-19

Upaya mempercepat pelacakan kontak erat diberlakukan di Desa Kemudo, Kecamatan Prambanan, Klaten, dengan menyiapkan 16 tracer.

Jonatan Christie Gagal Ikuti Anthony Ginting ke Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

Jonatan Christie ditumbangkan tunggal putra China, Shi Yuqi, dengan dua game langsung 11-21, 9-21.

Keren! 6 Organisasi Mahasiswa Siap Bantu Penanganan Covid-19 Jateng

Mereka kemudian berdiskusi dengan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, terkait keterlibatan mahasiswa dalam penanganan Covid-19 di masyarakat.

Bantu UKM Kuliner, Fakultas Pertanian UNS Sosialisasi Keamanan Pangan Produk Frozen Food

Prodi llmu Teknologi Pangan Fakultas Pertanian (FP) UNS dengan melakukan sosialisasi keamanan pangan produk frozen food dan pengurusan izin edar MD bagi pelaku usaha kuliner di Solo.

Berbagi ke Warga Sekitar, Solo Grand Mall Bagi-bagi Paket Sembako

Puluhan paket sembako tersebut diserahkan secara oleh General Manager Solo Grand Mall, Bapak Bambang Sunarno, kepada warga Penumping.

AKBP Edy Suranta Sitepu Tak Lagi Menjabat Kapolres Klaten, Ini Pejabat Yang Baru

Kapolres Klaten diganti, AKBP Edy Suranta Sitepu sudah tidak lagi menduduki tersebut dan diganti pejabat baru per Rabu (28/7/2021).