SOLOPOS.COM - Luwak White Koffie

Solopos.com, SOLO—Ribuan warga Solo dan sekitarnya diprediksi memeriahkan acara Jalan Sehat Luwak White Koffie dengan tema Family Day bersama Solopos di Lapangan Kota Barat, Minggu (1/12/2013) sekitar pukul 06.00 WIB.

Luwak White Koffie akan memanjakan warga Solo dan sekitarnya dengan aneka hiburan dan banjir hadiah total puluhan juta rupiah. Untuk itu mereka harus membeli tiket dengan membayar Rp20.000 dan tiga bungkus kosong Luwak White Koffie. Peserta jalan dan senam sehat akan mendapatkan kaos, snack, air mineral, goodie bag dan kupon undian berhadiah.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Tiket masih dapat dibeli saat pelaksanaan di Radio Solopos FM, Radio Prambors, Solo Radio, MH FM, HU Solopos, agen koran terdekat dan di lokasi acara. Pihak penyelenggara mengklaim bukan hanya menggelar jalan dan senam sehat. Luwak White Koffie juga menantang warga Solo dan sekitarnya adu kreativitas membuat kostum unik menggunakan bungkus Luwak White Koffie.

Ekspedisi Mudik 2024

Pihak penyelenggara menawarkan total hadiah Rp2,5 juta kepada pemenang lomba kostum unik. Public Relation (PR) Officer dan Marketing Communication (Marcom) PT Java Prima Abadi, Ernie Firmianti, mengatakan Family Day digagas mempererat emosi dan loyalitas konsumen terhadap Luwak White Koffie.

Oleh karena konsep Family Day bukan sekadar mengumpulkan warga Solo dan sekitarnya tetapi juga memanjakan dengan hiburan dan hadiah. Luwak White Koffie menggandeng orkes melayu (OM) Kendedes Solo. Selain itu Erni menawarkan hadiah bagi peserta yang hadir dengan aneka hadiah seperti lima unit sepeda motor, tablet, Blackberry, lemari es, televisi, hadiah elektronik, uang jutaan rupiah lain-lain.

“Itu penghargaan untuk konsumen setia Luwak White Koffie. Mereka menukar tiket dengan uang Rp20.000 dan tiga bungkus kosong Luwak White Koffie. Uang kami kembalikan dalam bentuk lain seperti undian berhadiah dan barang-barang lain. Ini upaya menjaga loyalitas konsumen di tengah gempuran produsen kopi lain yang sejenis,” ujar dia saat dihubungi Solopos.com, Jumat (29/11/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya