SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Walikota Solo Joko Widodo meminta kepada para lurah pasar tradisonal untuk turun tangan langsung memantau kondisi pasar di wilahnya masing-masing. Walikota saat membuka acara Diklat Manajemen Perpasaran yang dilakukan oleh Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perdagangan Kementerian Perdagangan bekerjasama dengan Dinas Pengelolaan Pasar Solo, Senin (14/11) mengatakan kemajuaan pasar tradisonal akan tergantung pada siapa yang memimpin dipasar tersebut dalam hal ini adalah lurah pasar.

Menurut Walikota, lurah pasar harus sering-sering memantau kondisi pasar guna melihat dimana kekurangannya untuk kemudian diperbaiki agar pembeli dan pedagang merasa nyaman. Selain itu, Walikota juga mengimbau kepada seluruh jajaran pegawai Dinas Pengelola Pasar agar ikut memantau kondisi pasar yang ada di Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perdagangan Kementrian Perdanganan Rahayubudi di kesempatan yang sama mengatakan saat ini pasar tradisional yang ada di Solo dijadikan prjocet percontohan dan standarisasi pasar tradisional di Indonesia. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya