SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Nasib apes dialami Budi Firmansyah, 34, warga Taman Bunga No 2 Karangasem, Condongcatur, Depok. Pemilik Awi Ponsel, di Jalan Moses Gatotkaca A5, Condongcatur, Sleman ini harus kehilangan motor Honda Tiger yang dipinjam dari temannya, saat diparkir di depan kios ponselnya, Kamis (21/7) pagi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Harian Jogja, saat itu Budi memarkir Honda Tiger 2010 warna hitam bernomor polisi AB 4477 AJ di depan kiosnya pada pukul 07.30 WIB. Budi lantas meninggalkan motor milik temannya, Yudhi Suseno, warga Wonogiri, tanpa dikunci setang.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Saya lupa untuk mengunci setang. Saat itu saya sedang membersihkan komputer di kios. Tiba-tiba saya mendengar ada suara motor, dan begitu saya keluar motor sudah hilang. Padahal motor itu baru dititipkan kesaya tiga hari, pemiliknya lagi keluar kota,” kata Budi saat melaporkan kejadian itu kepada petugas di Mapolsek Depok Barat.

Kapolsek Depok Barat, Kompol M Akbar Thamrin mengatakan, saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan jajarannya.(Harian Jogja/Jumali)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya