SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gara-gara presenter Uya Kuya, Luna Maya dikira segera melangsungkan pernikahan di Las Vegas.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris peran Luna Maya dikabarkan siap naik pelaminan dalam waktu dekat. Luna tengah digembor-gemborkan bakal menikah di Las Vegas, Amerika Serikat dengan sang kekasih, Reino Barack.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Spekulasi itu muncul setelah presenter Uya Kuya menyebut kalau mantan kekasih Ariel Noah ini sedang menjalani prosesi lamaran di Negeri Paman Sam. Hal tersebut terungkap melalui postingan Instagram Story terbaru bapak dua orang anak ini.

“Ketemu calon pengantin yang mau menikah di Las Vegas,” kata Uya Kuya dalam video berdurasi singkat yang diarahkan kepada pemain Filosofi Kopi itu. “Ini lagi lamaran nih,” sambung Luna.

Sayangnya, setelah teman-teman mereka yang berada di sana bereaksi heboh dan mengucapkan selamat kepada Luna, wanita 34 tahun ini justru langsung menghindari kerumunan seraya tertawa. Ia pun mengelak apabila acara yang berlangsung itu adalah hajatannya. “Enggak enggak,” ujar Luna.

Meski membantah, warganet tetap mendoakan yang terbaik bagi Luna. Sebagian dari mereka mengaku bersyukur dan merasa bahagia mendengar kabar tersebut.

“Ikut seneng dengernya. Semoga kabarnya benar dan semoga Luna bahagia,” komentar @lidia_oktariyana.

“Alhamdulillah kalo beneran,” timpal @riaaryaniria.

Terlepas dari itu semua belum ada informasi lebih lanjut apakah pernikahan Luna dengan Reino benar adanya. Pasalnya hingga berita ini diunggah sejoli tersebut belum memberikan pernyataan secara resmi.

Sebelumnya, Uya Kuya juga sempat memposting potret kebersamaan dengan sang istri, Luna dan Tanta Ginting juga sang kekasih yang bernama Denalta pada 26 Desember 2017. Mereka tampak kompak sumringah menghadap kamera.

Dalam captionnya, bapak dua orang anak ini menuliskan kata misterius yang berbunyi, “Menghitung hari.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya