Luna Maya (Instagram.com)

Luna Maya menyebut Ariel Noah dan Sophia Latjuba telah putus.

Solopos.com, SOLO – Luna Maya menyebutkan hubungan asmara Ariel Noah dengan Sophia Latjuba telah kandas. Hal itu dikatakan Luna dalam sebuah cuplikan video yang diunggah salah satu akun gosip.

Di video tersebut tak ada sosok Ariel maupun Sophia Latjuba. Namun yang menjadi pemicunya, ketika Ruben memancing Luna dengan menyebut nama Sophia Latjuba pada video itu.

Kala itu, Ruben Onsu sedikit mengeluarkan banyolannya ketika berkenalan dengan Luna Maya. Sontak ketika Ruben ditanya Luna soal nama, nama Sophia pun terlontar dari mulut ayah satu anak itu. Lantas Luna pun langsung menimpali Ruben dengan menyebut hubungan Ariel dan Sophia telah berakhir. Meski begitu terlihat ekspresi wajah Luna yang datar sembari terdiam lalu menjawab.

"Lu siapa namanya?," tanya Ruben pada Ivan Guanawan.

"Igun," jawab Ivan Gunawan.

"Lu siapa namanya?," tanya Ruben sembari menyodorkan tangan ke arah Luna.

"Luna Maya," jawab Luna.

Ruben lantas mengenalkan dirinya, "Sophia Latjuba," timpal Ruben sembari memalingkan wajah.

Sontak Luna menjawab,

"Udah putus, ih ke mana aja," timpal Luna Maya seraya tertawa.

Belum diketahui apakah pembicaraan Luna memang benar adanya atau hanya bercanda. Menariknya, akun yang mengunggah video tersebut memberikan sebuah caption. Akun itu justru curhat lantaran sempat di-bully oleh fans dari Ariel dan Luna lantaran memberikan bocoran tanda-tanda perpisahan keduanya. Video ini seolah menyebut kabar perpisahan itu benar adanya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten