SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar membanggakan dari artis Luna Maya. Artis berusia 35 tahun itu dinobatkan sebagai satu dari 99 wanita paling menginspirasi. Penghargaan ini diberikan oleh majalah Globe Asia.

99 Most Inspiring Women diberikan kepada wanita yang selalu menginspirasi dengan berbagai karya terbaik. Luna Maya hadir dalam acara penganugerahan yang digelar di The Sultan Hotel, Jakarta. Luna Maya memamerkan fotonya bersama Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, saat menghadiri acara tersebut, Rabu (27/3/2019).

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Suatu kehormatan bertemu dengan Anda secara pribadi. Dia sangat rendah hati dan humoris. Namun, dia sangat cerdas dan tentu menginspirasi saya. Teruslah memberikan karya terbaik bu @susipudjiastuti115 semangat terus untuk membangun negeri kita, Indonesia,” tulis Luna Maya sebagai keterangan fotonya bersama Susi Pudjiastuti.

Dikabarkan Detik, selain Luna Maya ada juga penyanyi Yura Yunita, serta artis Dian Sastrowardiyo dan Marsha Timothy, yang menjadi wanita paling menginspirasi di bidang seni. Ada juga nama komika Sakdiyah Ma’ruf, Rasa Boenard, hingga Veronica Sari Utami yang merupakan Head of Marketing Google Indonesia dalam daftar 99 Most Inspiring Women.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya