SOLOPOS.COM - Foto Luna Maya bersama orang utan di sampul majalah Brides (Instagram @bosfoundation)

Luna Maya mengaku sedih dengan kontroversi posenya dengan orang utan.

Solopos.com, JAKARTA – Luna Maya memastikan bahwa tidak ada kekerasan sama sekali selama proses pemotretan dengan orangutan berlangsung. Baru-baru ini, Luna dikecam oleh sebuah organisasi pemerhati lingkungan karena berfoto dengan salah satu hewan paling dilindungi di Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Luna bahkan mengaku bahwa dirinya adalah seorang penyayang binatang dan tak mungkin melakukan kekerasan. Proses pemotretan juga ternyata hanya berlangsung sebentar karena orangutan bernama Dara tersebut tidak boleh berlama-lama di lokasi pemotretan.

“[Kekerasan] sama sekali enggak ada. Kucing aku meninggal saja aku bisa nangis jejeritan. Bahkan aku bilang sebentar aja jangan dipaksa [orangutannya]. Lima sampai tujuh jepretan udah karena kami memang enggak boleh lama-lama. Itu ada pengawasan ketat dari Bali Zoo makanya aku pikir ini melalui proses yang benar,” papar Luna.

Luna tentunya merasa sedih karena foto tersebut berbuntut pada tudingan beberapa pihak bahwa dirinya tidak sayang binantang. Padahal Luna adalah salah satu selebriti Tanah Air yang cukup lantang dalam masalah binatang.

“Pada saat begini I’m very sad. Kayak, orang berpikir aku seperti itu padahal aku cukup vokal untuk hal-hal yang berhubungan dengan lingkungan dan binatang,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya