SOLOPOS.COM - Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Luna Maya menjawab kemungkinan ia kembali ke pelukan Ariel Noah.

Solopos.com, SOLO – Melaney Ricardo mengunggah vlog terbarunya di Youtube. Bersama Luna Maya, Melaney memberikan beberapa pertanyaan kepadanya, termasuk kemungkinan kembali ke Ariel Noah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kabar kandasnya hubungan Sophia Latjuba dan Ariel Noah mulai tercium awak media setelah ibunda dari Eva Celia itu menghapus semua foto-foto Ariel pada akun Instagram pribadinya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ikut prihatin lah. Semoga bisa mendapatkan pasangan yang cocok,” ungkap Luna Maya sebagaimana dikutip Okezone, Jumat (9/2/201.

Baca juga:

Kendati demikian, rasa ingin tahu Melaney Ricardo selaku sahabat tak sampai di situ. Ia menanyakan bagaimana jika vokalis grup band Noah tersebut kembali menghubunginya untuk kembali bersama lagi.

“Tapi kalau misalnya, kita kan enggak tahu kalau jodoh Bu Luna. Kalau misalnya dia telepon ibu lagi mau pendekatan, Luna kira-kira gimana?” tanya Melaney Ricardo.

Secara tegas Luna Maya pun menjawabnya. Untuk saat ini, ia tidak mau untuk berhubungan kembali dengan mantan kekasihnya itu. Namun, wanita kelahiran Bali ini juga tidak menutupi beberapa kemungkinan yang akan terjadi kedepannya.

“Saat ini enggak dulu kali ya,” ungkap pemain film Filosofi Kopi 2 tersebut.

“Kan enggak tahu besok atau lusa dan esok-esok, kalau saat ini sih enggak ya,” tambah Luna Maya sembari tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya