Luna Maya. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Rumor kedekatan Luna Maya dengan seorang pengusaha sudah terdengar lama. Keduanya dicurigai menjalin asmara. Namun Luna Maya tegas membantah hubungannya dengan konglomerat asal Malaysia Faisal Nasimudin.

Kata Luna Maya, dirinya dan Faisal Nasimuddin hanya sekedar teman saja. "Saya nggak pernah ngomong pria Malaysia (Faisal Nasimuddin), itu teman saya,” kata Luna Maya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (26/8/3019).

Dicecar mengenai kedekatannya dengan keluarga Faisal Nasimuddin, eks kekasih Ariel NOAH ini tak membantah. "Aku nggak cuma deket sama keluarga Faisal doang. Banyak temen temen, aku deket sama keluarga temen-temen yang lain kok. Nggak diekspose mentang-mentang duda,” jelas Luna.

Kedekatan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin memang sudah cukup lama berembus. Rumor makin menguat setelah Faisal ucapkan selamat ultah ke Luna Maya di hari jadinya. "Dari Faisal semua keluarganya. Semua temen-temen saya di Malaysia mengucapkan,” tutupnya.

Luna Maya dan Faisal Nasimuddin santer dikabarkan dekat. Kedekatan itu berhembus ketika Luna Maya baru saja putus dengan Reino Barack.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten