SOLOPOS.COM - Luna Maya. (Instagram Luna Maya)

Solopos.com, SOLO-Di tengah isu santer hubungan asmara mereka, Luna Maya dan Maxime Bouttier terciduk menonton konser Suga BTS di Tangerang, Indonesia, akhir pekan lalu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dalam video yang beredar di TikTok dan akhirnya diunggah sejumlah akun gosip, terlihat pasangan artis itu berdiri berdampingan di tengah ribuan ARMY (fandom BTS) yang memadati panggung konser Agust D Tour D-Day in Jakarta. Di video itu terlihat Maxime tanpa sungkan merangkul Luna Maya.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Luna Maya merupakan penggemar berat BTS. Wajar jika artis kelahiran 1983 itu tak ingin melewatkan konser solo Suga yang digelar selama tiga hari pada 26 hingga 28 Mei 2023 lalu.  Sebaliknya, Maxime Bouttier disebut-sebut memiliki selera musik yang berbeda dari lagu-lagu Suga. Melihat dirinya menemani Luna nonton konser Suga, warganet semakin yakin bahwa mereka benar-benar berpacaran.

Video Luna Maya dan Maxime Bouttier terciduk nonton konser Suga BTS di Indonesia itu dibagikan ulang oleh akun Instagram Lambe Turah. “Ehmmm ehmmmm…
Ehhheeemmm….,” demikian bunyi keterangan unggahan tersebut dikutip dari Instagram Lambe Turah pada Selasa (30/5/2023).

Unggahan itu pun menarik perhatian warganet. Tak sedikit warganet menuliskan dukungan mereka terhadap hubungan artis tersebut dan mendoakan agar berlanjut ke jenjang pernikahan.

“sama” single,sama” dari bali,sama” berdarah campuran,keyakinan pun sama . bismillah ,,sampai nikah ,mbk bulan & max,” tulis @nuy.*** di kolom komentar.

“Gw yakin maxime ga ngerti2 amat konser itu tapi karna luna suka dia support. Apapun yg bikin luna happy. Semoga happy ending ya,” tulis @trialaksmi***.

“Cocok kok ini  #kawalsampaihalal Luna dan Maxime ini kalo sampai nikah brrti orang lama pemenangnya krna maxime bukan org baru di hidup mba bulan, pernah satu sinetron 10 thn yg lalu. Bertemu lagi disaat sdh sama2 matang utk ke jenjang yg lebih serius. Semoga dilancarkan ya, dan jadi yg trkhir aamiin,” tulis @ara_ara***.

“Cepet nikah trus punya anak ka Luna,Aamiin,” tulis @mayangsari***.

“Cocok, gw dukung,” tulis @sugesti***.

Kendati video terciduk nonton konser Suga BTS sudah tersebar luas, baik Luna Maya dan Maxime Bouttier masih bungkam soal status hubungan mereka sampai saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya