SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Kabar kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin mencuat kembali dan menjadi perbincangan hangat warganet. Beberapa kali, Luna tampak bepergian bersama dengan anggota keluarga Nasimuddin.

Setelah menyelesaikan ibadah umrah baru-baru ini, Luna ternyata bertemu dengan keluarga Faisal di Singapura. Adik Faisal, Diana Nasimuddin mengunggah foto kebersamaannya bersama Luna di Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari akun Instagram @diananasimuddin, Luna ternyata pergi menonton konser musik Maroon 5 bersama Diana, di Singapura pada Kamis (7/3/2019).

Luna tampil simpel dengan paduan kaus hitam dan jeans. Rekaman wajah Luna juga muncul di unggahan Instastory Diana. Pada unggahan tersebut, tidak ada Faisal bersama Luna dan Diana.

Pada unggahan selanjutnya, barulah sosok Faisal muncul. Diana mengunggah foto dirinya, bersama sang kakak dan juga Luna. Ketiganya berpose ceria, Luna tampak cerah dengan kaus kuningnya.

Diana menulis keterangan, “Quick catch up with this jet-setter before she goes off @faisalnasimuddin @lunamaya,”

Bukti kedekatan Luna dan Faisal ini beredar di media sosial dan menjadi perbincangan hangat publik. Kalau mereka benar-benar berpacaran, pasangan ini akan menjadi pasangan spektakuler.

Luna, merupakan aktris sukses yang kaya raya, dan Faisal konglomerat anak pendiri NAZA Group yang membidangi transportasi, makanan, dan sebagainya.

Sampai saat ini baik pihak Luna maupun Faisal belum memberikan konfirmasi mengenai kedekatan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya