Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Jadi Perbincangan Warganet, Pacaran?

Faisal menjadi sorotan lantaran statusnya sebagai konglomerat asal Malaysia ternyata dekat dengan aktris terkenal di Indonesia, yakni Luna Maya. Beberapa kali, Luna tampak bepergian bersama dengan anggota keluarga Nasimuddin.

Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Jadi Perbincangan Warganet, Pacaran?

SOLOPOS.COM - Instagram Diana Nasimuddin

Solopos.com, JAKARTA — Kabar kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin mencuat kembali dan menjadi perbincangan hangat warganet. Beberapa kali, Luna tampak bepergian bersama dengan anggota keluarga Nasimuddin.

Setelah menyelesaikan ibadah umrah baru-baru ini, Luna ternyata bertemu dengan keluarga Faisal di Singapura. Adik Faisal, Diana Nasimuddin mengunggah foto kebersamaannya bersama Luna di Instagram.

Dari akun Instagram @diananasimuddin, Luna ternyata pergi menonton konser musik Maroon 5 bersama Diana, di Singapura pada Kamis (7/3/2019).

Luna tampil simpel dengan paduan kaus hitam dan jeans. Rekaman wajah Luna juga muncul di unggahan Instastory Diana. Pada unggahan tersebut, tidak ada Faisal bersama Luna dan Diana.

Pada unggahan selanjutnya, barulah sosok Faisal muncul. Diana mengunggah foto dirinya, bersama sang kakak dan juga Luna. Ketiganya berpose ceria, Luna tampak cerah dengan kaus kuningnya.

Diana menulis keterangan, "Quick catch up with this jet-setter before she goes off @faisalnasimuddin @lunamaya,"

Bukti kedekatan Luna dan Faisal ini beredar di media sosial dan menjadi perbincangan hangat publik. Kalau mereka benar-benar berpacaran, pasangan ini akan menjadi pasangan spektakuler.

Luna, merupakan aktris sukses yang kaya raya, dan Faisal konglomerat anak pendiri NAZA Group yang membidangi transportasi, makanan, dan sebagainya.

Sampai saat ini baik pihak Luna maupun Faisal belum memberikan konfirmasi mengenai kedekatan mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini

KRL Jogja-Solo Masih Tetap Beroperasi selama Larangan Mudik

PT KAI Commuter memastikan KRL Jogja-Solo dan KA Prameks relasi Jogja-Kutoarjo tetap beroperasi selama masa larangan mudik.

Lafal Asmaul Husna Percantik Pusat Kota Blora

Pemerintah Kabupaten Blora mempercantik seputar bundaran atau Alun-Alun dengan tiang lampu dan pernik religius lafal Asmaul Husna.

Kisah Arbain Nugroho, ASN Gunung Kidul Setia Jadi Personel Linmas di Solo

Arbain merupakan anggota Linmas Banyuanyar yang sehari-hari juga merupakan pengajar di SD Prebutan, Semin, Gunung Kidul, DIY.

Semen Gresik Gelar Kick-Off Meeting Sistem Manajemen Anti Suap

PT Semen Gresik (SG) menggelar kick-off meeting dalam rangka penerapan Standar Manajemen Mutu ISO 37001:2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP).

Profil Lengkap Raditya Oloan: Dulu Pemakai Narkoba Kini Jadi Pendeta

Inilah profil lengkap dari Raditya Oloan, influencer dan juga pendeta, yang baru saja meninggal dunia setelah negatif Covid-19.

Heboh Isu Bumi Datar dalam Soal Siswa SD, Begini Jawaban Dinas Pendidikan Cimahi

Disdik Cimahi menyebut pemasangan gambar ilustrasi bumi datar tidak dimaksudkan untuk menyebarkan pemahaman bumi datar. Namun sekadar kesalahan dalam pemilihan gambar ilustrasi oleh guru.

Gakin di Magelang Jadi Sasaran Operasi Pasar Murah

Dinas Perdagangan Koperasi UKM Kabupaten Magelang, menggelar pasar murah menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah.

Pelajar yang Meninggal di Kudus Diduga Korban Pembunuhan

Polres Kudus menangani kasus meninggalnya Hanifah Khoiron Nisa, pelajar kelas XI Madrasah Aliyah asal Kecamatan Kaliwungu, yang diduga kuat karena korban pembunuhan.

Ikatan Cinta 7 Mei 2021: Ada Kabar Ricky Meninggal, Elsa Bahagia

Ini dia sinopsis singkat sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 7 Mei 2021 yang menceritakan tentang Ricky yang dikabarkan meninggal.

800-an Calhaj Karanganyar Diusulkan Dapat Vaksin Covid-19 Dosis I

Kabupaten Karanganyar mendapat tambahan 790 vial atau setara 7.900 dosis vaksin Covid-19 pada Selasa (4/5/2021).

Tanpa Ampun, 264 Kendaraan Dipaksa Putar Balik di Pos Cemoro Sewu Magetan

Sebanyak 254 kendaraan yang kebanyakan sepeda motor dipaksa putar balik di pos penyekatan Cemoro Sewu, Magetan, Jawa Timur.

SM dan YG Entertaintment Terlempar dari Saham Blue-Chip Korea, Ini Sebabnya

Dua dari tiga raksasa perusahaan hiburan di Korea yaitu SM serta YG Entertaintment tidak lagi masuk ke dalam klasifikasi blue-chip di perdagangan saham Korea.