SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Dua artis yang terlibat dalam video porno, Luna Maya dan Cut Tari, sudah beberapa kali diperiksa polisi. Kabarnya setelah serangkaian pemeriksaan itu status Luna dan Tari akan berubah menjadi tersangka.

Seorang sumber di Mabes Polri, mengungkapkan perubahan status Tari dan Luna tersebut. “Statusnya akan menjadi tersangka,” katanya Rabu (30/6).

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Perubahan status ini terjadi setelah polisi memeriksa kedua artis cantik itu secara intensif. Ketiganya kemungkinan akan dikenakan pasal yang sama dengan Ariel.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat kabar di atas dikonfirmasi, Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Zainuri Lubis, membantahnya. “Sampai sekarang masih saksi. Akan jadi tersangka juga tidak ada,” tukasnya saat dihubungi, Rabu (30/6).

Perubahan status dari saksi menjadi tersangka itu menurut Zainuri akan ditentukan oleh penyidik. Kepadanya, sampai saat ini penyidik belum mengungkapkan perubahan status tersebut.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya