SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta-– Bukan hanya Ariel dan bandnya yang terkena imbas video porno mirip dirinya. Luna Maya dan Cut Tari kini juga terkena imbasnya. Luna-Tari diistirahatkan dari semua acara mereka yang tayang di Trans Corp, Trans TV & Trans7.

“Untuk sementara ini Cut Tari diistirahatkan dulu, begitu juga Luna Maya,” jelas Humas Trans TV A Hadiansyah Lubis, saat dihubungi melalui telepon Jumat (11/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cut Tari tidak akan ada lagi di program infotainment ‘Insert’ (Trans TV) dan serial komedi, ‘OKB’ (Trans7). Sedangkan Luna Maya untuk sementara diistirahatkan dari ‘The Promotor’ (Trans TV). Pada Kamis (10/6) malam lalu, ‘The Promotor’ pun tidak tayang.

Trans Corp memilih mengistirahatkan Luna dan Tari dengan beberapa alasan. Alasan pertama adalah imej.

“Takutnya berdampak pada imej kita juga,” jelas Hadi.

Alasan lainnya, menurut Hadi, lebih karena pertimbangan moril. “Tidak etis kalau kita menayangkan program yang talentnya sedang ada permasalahan dengan imejnya mereka. Walaupun belum terbukti ya,” urainya.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya